Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 10 Agu 2022 21:11 WITA ·

Tana Tidung Selamatan, Bupati KTT Ajak Seluruh Masyarakat Dinamis, Kolaboratif, dan Inovatif


Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali Perbesar

Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali

TIDENG PALE – Rapat Paripurna Istimewa peringatan hari jadi Kabupaten Tana Tidung ke-15 yang jatuh pada hari Rabu (10/8/22) bertagline ”Tana Tidung Selamatan”, dengan tema “Dinamis, Kolaboratif, Inovatif”.

Bupati KTT Ibrahim Ali, menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Tana Tidung Selamatan” merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah dicapai. Sementara pengambilan tema Dinamis, Kolaboratif, Inovatif memiliki makna bergerak aktif menghadapi perubahan dan perkembangan, terus berinovasi dan saling bersinergi serta mengesampingkan ego sektoral dalam membangun KTT.

Ia juga berharap dimasa kepemimpinannya dan Hendrik Pemerintah KTT akan selalu bergerak aktif dalam menghadapi perubahan dan perkembangan yang selalu datang silih berganti dengan akan terus berkembang, berinovasi, saling bersinergi dan mengutamakan kepentingan umum dalam menghadapi tantangan dan hambatan pembangunan ke depan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Tana Tidung menuju Tana Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (bersih).

“Dinamis, Kolaboratif, Inovatif harus diwujudkan demi tercapainya visi dan misi KTT tahun 2021-2026 yang terdapat pada RPJMD KTT tahun 2021-2026,” katanya.

Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut di rumuskanlah program unggulan KTT yang dinamis melalui program KTT Sehat, program KTT Pintar, dan program KTT Ada.

Kolaborasi melalui program KTT Terang, program KTT Berdaya, program KTT Digital, dan program Mercusuar pembangunan pusat pemerintahan. Serta inovatif melalui program KTT Melayani, program KTT Indah dan program Desa Cermat.

“Kami mengajak kepada semua masyarakat kabupaten Tana Tidung pada ulang tahun ke-15 ini untuk menjadikan momen ini, kita saling berkolaborasi untuk bersatu membangun Kabupaten Tana Tidung. Tidak ada lagi sekat diantara kita, karena mewujudkan tana tidung yang lebih baik dibutuhkan peran, tenaga dan upaya dari seluruh elemen masyarakat kabupaten Tana Tidung. Serta kita jadikan hari ini sebagai momen dinamis yang ditandai dengan gagasan inovatif menuju perubahan kabupaten Tana Tidung yang lebih baik,” tutupnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!