Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 15 Agu 2022 14:55 WITA ·

Wabub Hendrik Serahkan Bendera Merah Putih di HUT Pramuka Ke-61


Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik serahkan Bendera Merah Putih di HUT Pramuka ke 61 bertempat di Lapangan Bola Kecamatan Sesayap Hilir, Minggu (14/8) Perbesar

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik serahkan Bendera Merah Putih di HUT Pramuka ke 61 bertempat di Lapangan Bola Kecamatan Sesayap Hilir, Minggu (14/8)

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 61, Minggu (14/8/2022) di lapangan bola, Kecamatan Sesayap Hilir.

Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih” Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota melalui Badan Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Kabupaten Tana Tidung membagikan secara simbolis kepada para camat dan kepala desa untuk dibagikan kepada masyarakat. Adapun jumlah bendera yg di bagikan kurang lebih 3.120 lembar se- Kabupaten Tana tidung.

Wabup Hendrik secara simbolis membagikan bendera merah putih kepada salah satu warga atau masyarakat di HUT Pramuka ke 61 di Kabupaten Tana Tidung

“Saya berharap kepada seluruh peserta perkemahan baik dari tingkat siaga, penggalang, bantara, dan pandega untuk menjaga displin dan menjaga keselamatan serta jangan bertindak tanpa izin dari kakak pembina demi keselamatan bersama,” katanya.

Wakil Bupati juga mengatakan melalui pramuka adek adek Pramuka dibina untuk mengasah mental menguatkan rasa disiplin, serta dibina untuk menjadi pribadi pribadi yang kuat mempunyai jiwa korsa sehingga kedepan menjadi calon-calon pemimpin.

Hadir dalam acara HUT Pramuka ke 61 di Kabupaten Tana Tidung di Kecamatan Sesayap Hilir di lapangan bola yaitu Sekda Kabupaten Tana Tidung Said agil, Dandim 0914/TNT, kepala OPD, dan Kades. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!