Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 13 Sep 2022 21:10 WITA ·

Bola Volly Upun Taka Cup 2022 Sukses, Jamhari Harap Turnamen Seperti ini Dapat Terus Digelar


Bola Volly Upun Taka Cup 2022 Sukses, Jamhari Harap Turnamen Seperti ini Dapat Terus Digelar Perbesar

TANA TIDUNG – Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung Jamhari dan wakil ketua 1 Samoel dan wakil ketua 2 Yafur Alatas bersama anggota DPRD Tana Tidung turut hadir di Final Tournament Volly ball Cup Upun Taka se-Kalimantan Utara umur 19 di lapangan Desa Tideng Pale Timur, Senin (12/9/2022) malam.

Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari menyerahkan hadiah kepada pemenang yang meraih juara juara satu dari Tarakan disusul oleh wakil ketua 1 Samoel menyerahkan Piala Juara II dari Kabupaten Bulungan dan wakil ketua 2 Yafur alatas menyerahkan piala dan hadiah ke juara 3.

Turnamen Bola Volly Upun Taka Cup 2022 sukses dilaksanakan dan mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat bumi Upun Taka, Pemda KTT, dan DPRD KTT.

“Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan, diharapkan olahraga ini semakin berkembang dan maju serta menjunjung tinggi rasa kekompakan antar club serta sportifitas bola volly di Tana Tidung,” ujar politisi muda Pan.

Wakil ketua 1 Samoel menambahkan, “Kedepannya kami Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan juga akan membuat turnamen – turnamen olah raga seperti ini dan saya mengucapkan selamat buat tim yang juara, dan ditingkatkan lagi permainannya,” tutup Samoel.

Selama kegiatan pertandingan seluruh peserta maupun penonton tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan aturan.

Tampak hadir pada acara penutupan selain Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Ketua PKK, Dandim 0914/TNT dan istri, Sekretaris Daerah, OPD dan masyarakat pecinta olah raga. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Tarakan akan bawa Persoalan Sengketan Lahan di Kawasan Bumi Perkemahan Binalatung ke Kemenhan

26 September 2022 - 19:42 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Dilantik, Ini Pesan Wali Kota untuk Pengurus PBVSI Tarakan

26 September 2022 - 16:51 WITA

Bertambah Penduduk, Hasan Basri Dorong Pemerintah Tambah Kuota Ibadah Haji

26 September 2022 - 15:10 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Galakan Gerakan Tanam Cabai, Gubernur Zainal Ingin Kendalikan Inflasi dan Jaga Kestabilan Harga

26 September 2022 - 11:03 WITA

Trending di Advetorial
error: Alert: Content is protected !!