Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 16 Sep 2022 17:25 WITA ·

Peduli Paud, Vamelia Ibrahim Ali Dapat Penghargaan dari IGI


Vamelia Ibrahim Bunda Paud Tana Tidung menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia Ikatan Guru Indonesia Tahun 2022, Kamis (15/09) Perbesar

Vamelia Ibrahim Bunda Paud Tana Tidung menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia Ikatan Guru Indonesia Tahun 2022, Kamis (15/09)

TANA TIDUNG – Perhatian dan kepedulian Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung Vamelia Ibrahim Ali, terhadap pendidikan anak usia dini di kabupaten, mendapatkan apresiasi khusus dari pemerintah pusat dengan menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Ikatan Guru Indonesia (IGI) 2022, Kamis (15/9/2022) di Jakarta.

Vamelia Ibrahim Ali yang tak lain istri dari Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali , mendapat penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia ikatan Guru Indonesia (IGI) 2022 dan satu-satunya Bunda PAUD seluruh Indonesia yang dapat penghargaan.

Penghargaan diterima langsung oleh Vamelia Ibrahim Ali di Jakarta, dalam kesempatan ini penghargaan juga diberikan kepada Bupati KTT Ibrahim Ali.

Vamelia Ibrahim Ali menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) untuk Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung.

“Tak lupa saya berterimakasih kepada dinas pendidikan dan seluruh masyarakat serta paud dan guru guru paud yang telah membantu saya untuk melaksanakan program saya selama ini, Insya Allah tahun depan saya sebagai bunda paud akan bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Tana Tidung tercinta,” ujarnya.

Lebih lanjut, Vamelia mengatakan tentunya penghargaan ini tidak membuat kita berpuas diri tetapi menjadi pelecut semangat atau spirit untuk terus bergerak bersama membangun dan mengembangkan PAUD di Kabupaten Tana Tidung.

“Ini juga tak lepas dari kebersamaan kita selama ini. Dan penghargaan ini adalah kado istimewa HUT KTT ke 15 tahun,” kata Vamelia Ibrahim Ali yang tak lain Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung

Vamelia berharap sebagai bunda Paud bisa menularkan semangat yang sama untuk bunda bunda paud lainnya dalam memajukan dunia pendidikan anak anak kita dimana saja wabil khusus di bumi Upun Taka. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Mobile Legend Student Cup Sukses Digelar di Tarakan, Telkomsel Launching Kartu GameMAX Tarakan

26 September 2022 - 12:30 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!