Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 9 Okt 2022 20:35 WITA ·

Besok Peletakan Batu Pertama Titik Nol Pusat Pemerintahan KTT


Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali  menjemput kedatangan Wamen LHK Bapak Alue Dohong beserta rombongan anggota DPD RI Dapil Kaltara Hasan Basri dan Fernando. Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menjemput kedatangan Wamen LHK Bapak Alue Dohong beserta rombongan anggota DPD RI Dapil Kaltara Hasan Basri dan Fernando.

TARAKAN – Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim menjemput kedatangan Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Alue Dohong di VIP Room Bandara Juwata Tarakan, Minggu (9/10/2022).

Selain Wamen LHK RI, Bupati juga menjemput rombongan anggota DPD RI Dapil Kaltara Hasan Basri dan Fernando berserta staf.

Kedatangan rombongan Wamen LHK RI dan DPD RI ke Kaltara dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tana Tidung.

width"450"

Sesuai agenda rombongan akan bertolak dari Tarakan ke KTT pada Senin (10/10), dan langsung menuju titik nol pusat pemerintahan Kabupaten Tana Tidung.

Rombongan akan melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Tana Tidung.

“Insya Allah kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Pusat serta Anggota DPD RI ini untuk mewujudkan cita-cita pembangunan dan mempercepat kesejahteraan masyarakat menuju Tana Tidung yang lebih baik,” terang Bupati.

Selain itu dalam kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, Direktur Pengukuhan KLHK, Kepala Balai BPKH Samarinda, OPD Provinsi Kaltara, serta Forkopimda.

Selanjutnya, usai peletakan batu pertama pusat pemerintahan, Wamen KLHK akan mengunjungi kawasan wisata Gunung Rian KTT, kemudian dilanjutkan perjalanan ke Kabupaten Malinau. Sementara DPD RI akan melanjutkan kegiatan di Tarakan dan Jakarta. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 297 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!