Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 25 Des 2022 14:43 WITA ·

Wabup Hendrik Rayakan Natal, Bupati Ibrahim Ali dan Istri Datang di Hari Pertama


Bupati KTT, Ibrahim Ali dan Istri bersama jajaran mendatangi kediaman Wakil Bupati KTT Hendrik dan keluarga yang sedang merayakan Natal bertempat di Desa Limbu Sedulun Kecamatan Sesayap, Minggu (25/12) Perbesar

Bupati KTT, Ibrahim Ali dan Istri bersama jajaran mendatangi kediaman Wakil Bupati KTT Hendrik dan keluarga yang sedang merayakan Natal bertempat di Desa Limbu Sedulun Kecamatan Sesayap, Minggu (25/12)

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali dan Istri Vamelia Ibrahim bersama jajarannya mendatangi kediaman Wakil Bupati KTT Hendrik dan keluarga yang sedang merayakan Natal di Desa Limbu Sedulun, Kecamatan Sesayap, Minggu (25/12/2022).

Rombongan Bupati mendatangi rumah Wakil Bupati Hendrik di hari pertama Natal dan mendapat sambutan hangat dari Wakil Bupati beserta istri dan keluarga.

Di kediaman Wakil Bupati hari ini, Ibrahim Ali dan keluarga datang memberikan ucapan Selamat Natal kepada Bapak Hendrik sekeluarga yang sedang merayakannya.

width"450"

Tidak hanya Bupati dan Istri, hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari, Kepala OPD di Pemkab Kabupaten Tana Tidung, TNI, Polri, kepala Bank Kaltim Tara cabang Tideng Pale Agus, stakeholder terkait dan masyarakat.

Wakil Bupati Hendrik yang didampingi Istri Diana Hendrik mengatakan, gelaran open house di kediamannya bertujuan untuk mewujudkan rasa syukur atas perayaan Natal serta sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

Sementara Bupati Ibrahim Ali mengharapkan, seluruh elemen masyarakat bersama aparat keamanan harus senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga terjalin kedamaian, keamanan dan keharmonisan di seantero Bumi Upun Taka (Tana Tidung).

“Kepada semua masyarakat Tana Tidung yang merayakan Natal, selamat berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung.

“Semoga kedamaian, keberkahan, keselamatan senantiasa menyertai langkah kita semua. Aamiin,” sambungnya.

Selain datang di kediaman Wakil Bupati, rombongan Bupati KTT juga menyambangi tokoh – tokoh masyarakat yang sedang merayakan Natal. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!