Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 24 Jan 2023 07:17 WITA ·

Pisah Sambut Kapolres Bulungan di Rumjab Bupati


Pisah Sambut Kapolres Bulungan di Rumjab Bupati Perbesar

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian AKPB Ronaldo Maradona TPP Siregar, SH, SIK selama menjabat Kapolres Bulungan lebih kurang 1 tahun 5 bulan terakhir.

Bupati juga menyambut Kapolresta Bulungan yang baru, AKBP Agus Nugraha, SIK, SH, MH dalam kegiatan ramah tamah dan pisah sambut di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati pada Senin (23/1).

Seperti diketahui, AKBP Ronaldo Maradona melanjutkan tugas sebagai Kapolres Tarakan. Sementara AKBP Agus Nugraha sebelumnya menjabat Wadireskrimsus Polda Kaltara dan seiring kenaikan tipe Polres menjadi Kapolresta Bulungan pertama.

width"450"

“Kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan sangat berterima kasih karena kami tidak bisa berjalan sendiri dalam situasi yang sulit tanpa adanya koordinasi, dukungan dari segenap jajaran Forkompimda,” ucap Bupati.

Dijelaskan, keamanan dan ketertiban masyarakat Bulungan selama ini tidak lepas dari jajaran aparat keamanan. Apalagi dalam kurun 2 tahun terakhir, Kabupaten Bulungan berada dalam situasi penanganan pandemi hingga kegiatan vaksinasi dan sebagainya.

“Semoga apa yang Pak Ronaldo beserta keluarga baktikan untuk Kabupaten Bulungan selama ini bernilai amal ibadah di sisi Tuhan YME,” ujar Bupati.

Dilanjutkan, Pemkab menyambut hangat Kapolresta Bulungan yang pertama, AKBP Agus Nugraha yang diketahui juga pernah menjabat sebagai Kapolres Malinau. Pemkab siap berkolaborasi dan bersinergi untuk bersama membangun Bulungan.

“Situasi yang kondusif adalah modal awal kita membangun daerah dan ini menjadi tugas kita bersama, termasuk seluruh pemangku kepentingan, seluruh elemen masyarakat,” tandas Bupati.

Diingatkan, dengan kondisi daerah yang aman dan damai, semua warganya dapat bergerak, berbuat dan membangun Kabupaten Bulungan.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!