Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Jan 2023 07:17 WITA ·

Pisah Sambut Kapolres Bulungan di Rumjab Bupati


					Pisah Sambut Kapolres Bulungan di Rumjab Bupati Perbesar

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian AKPB Ronaldo Maradona TPP Siregar, SH, SIK selama menjabat Kapolres Bulungan lebih kurang 1 tahun 5 bulan terakhir.

Bupati juga menyambut Kapolresta Bulungan yang baru, AKBP Agus Nugraha, SIK, SH, MH dalam kegiatan ramah tamah dan pisah sambut di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati pada Senin (23/1).

Seperti diketahui, AKBP Ronaldo Maradona melanjutkan tugas sebagai Kapolres Tarakan. Sementara AKBP Agus Nugraha sebelumnya menjabat Wadireskrimsus Polda Kaltara dan seiring kenaikan tipe Polres menjadi Kapolresta Bulungan pertama.

width"450"

“Kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan sangat berterima kasih karena kami tidak bisa berjalan sendiri dalam situasi yang sulit tanpa adanya koordinasi, dukungan dari segenap jajaran Forkompimda,” ucap Bupati.

Dijelaskan, keamanan dan ketertiban masyarakat Bulungan selama ini tidak lepas dari jajaran aparat keamanan. Apalagi dalam kurun 2 tahun terakhir, Kabupaten Bulungan berada dalam situasi penanganan pandemi hingga kegiatan vaksinasi dan sebagainya.

“Semoga apa yang Pak Ronaldo beserta keluarga baktikan untuk Kabupaten Bulungan selama ini bernilai amal ibadah di sisi Tuhan YME,” ujar Bupati.

Dilanjutkan, Pemkab menyambut hangat Kapolresta Bulungan yang pertama, AKBP Agus Nugraha yang diketahui juga pernah menjabat sebagai Kapolres Malinau. Pemkab siap berkolaborasi dan bersinergi untuk bersama membangun Bulungan.

“Situasi yang kondusif adalah modal awal kita membangun daerah dan ini menjadi tugas kita bersama, termasuk seluruh pemangku kepentingan, seluruh elemen masyarakat,” tandas Bupati.

Diingatkan, dengan kondisi daerah yang aman dan damai, semua warganya dapat bergerak, berbuat dan membangun Kabupaten Bulungan.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 208 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah