Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Feb 2024 18:32 WITA ·

Bupati Syarwani Ajak Sukseskan Pemilu Serentak 14 Februari 2024


					Bupati Bulungan, Syarwani Perbesar

Bupati Bulungan, Syarwani

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani menutup kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilu Serentak 2024 yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bulungan di Hotel Crown Tanjung Selor beberapa waktu lalu.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan suasana Pemilu aman dan damai. Termasuk turut serta mensukseskan Pemilu dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing , serta menciptakan Pemilu aman dan damai, serta ikut mensuksekan Pemilu presiden dan Pileg”, ucap Bupati.

Dihadapan pelajar, mahasiswa, organisasi agama dan kemasyarakatan, Bupati mengingatkan terutama pelajar dan mahasiswa yang menjadi pemilih pemula jangan sampai tidak menyalurkan hak pilihnya atau menjadi Golongan Putih (Golput) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya berpesan untuk pelajar dan mahasiswa jangan sampai Golput, karena memberikan hak suara termasuk sikap nasionalisme dan cinta tanah air”, pesan Bupati.

Dalam kesempatan ini saya mengajak dan mendukung seluruh penyelenggara Pemilu baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Bawaslu Bulungan, Dalam upaya menciptakan Pemilu aman, damai serta tidak ada pihak manapun yang bisa menekan atau menginterpensi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya.

“Saya mengajak kepada para pimpinan Partai Politik (Parpol) di Bulungan untuk bersama-sama membantu kerja TNI, Polri, penyelenggara Pemilu serta Pemerintah Daerah (Pemda)”, ujarnya.

Dengan batas akhir kampanye 10 Februari 2014 untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (Algaka) masing-masing, supaya keindahan Kota Tanjung Selor bisa terjaga.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 14 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Kecelakaan Saat Bertugas, Petugas KKPS di Balikpapan Terima Santunan

21 Februari 2024 - 07:59 WITA

blank

Walikota Rahmad Mas’ud Ingatkan ASN Lapor SPT Pajak

21 Februari 2024 - 07:44 WITA

blank

Pemprov Kaltara Sosialisasikan Perjalanan Dinas Luar Negeri

21 Februari 2024 - 07:04 WITA

blank

Kasad Resmikan TNI AD Manunggal Air Di Kota Raja

21 Februari 2024 - 06:40 WITA

blank

PSU di TPS 57 Karang Anyar, Digelar Kamis

21 Februari 2024 - 06:17 WITA

blank

Provos Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Gaktibplin Terhadap Aggota Polda dan PNS Polda

20 Februari 2024 - 23:06 WITA

blank
Trending di Daerah