Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 11 Mei 2022 15:17 WITA ·

Wempi Ajak Jhonny Laing Impang Gotong Royong Bangun Malinau


Bupati Malinau Wempi bertemu Ketua DPD PDI Perjuangan Jhoni Laing Impang. Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Bupati Malinau Wempi bertemu Ketua DPD PDI Perjuangan Jhoni Laing Impang. Foto : Fokusborneo.com

MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa kedatangan tamu istimewa di ruang kerjanya  Rabu (11/5/22). Siapa dia? Tamu itu adalah Jhonny Laing Impang. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara sekaligus Ketua Adat Besar Sungai Malinau. Apa yang dibahas?

“Kami ini sahabat lama. Dulu pernah sama-sama jadi unsur pimpinan DPRD Malinau. Saya juga pernah sekolah di desanya Pak Jhonny. Jadi tadi itu kami kangen-kangenan, setelah lama tak berjumpa,” ujar Wempi sambil tertawa renyah.

Pertemuan kedua tokoh politik Malinau ini memang tidak dijadwalkan resmi. Jhonny sebenarnya datang untuk menyelesaikan persoalan batas Desa Setarap dan Setulang. Di sela-sela agenda itulah Jhonny mampir ke kantor Wempi.

“Saya kan tidak sempat hadir waktu refleksi 1 tahun Wempi-Jakaria. Karena ada agenda penting yang tidak bisa saya tinggal. Nah, baru sekarang bisa ketemu. Sekalian silaturahmi,” ungkap Jhonny.

Apa yang dibicarakan kedua tokoh ini? Wempi sedikit memberikan bocoran. Ia mengajak Jhonny untuk membantunya membangun Malinau. Wempi menyadari, Malinau membutuhkan kontribusi dari Jhonny.

“Pak Jhonny itu Ketua DPD PDI Perjuangan. Beliau juga Ketua Adata Besar Sungai Malinau. Saya mengajak beliau gotong royong bersama-sama membangun Malinau,” jelas Wempi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Malinau itu.

Gaung bersambut. Permintaan Wempi ini dipenuhi Jhonny. Dia mengaku sangat mencintai Malinau.

“Kalau Bupati yang minta, tidak ada alasan saya menolak. Kapan pun dimana pun, jika dimintai bantuan saya selalu siap untuk Malinau,” tandasnya.

Pertemuan dua petinggi Partai ini berlangsung gayeng. Penuh canda tawa dan hangat. Tak terlihat guratan persaingan pasca Pilkada setahun lalu.

“Dulu di Pilkada kami itu hanya beradu gagasan. Tidak ada permusuhan. Saya tetap menghormati Pak Jhonny. Biar bagaimana pun kami ini bersahabat,” tutup Wempi.(Pai)

Artikel ini telah dibaca 753 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!