Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 6 Apr 2022 13:59 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Serahkan Bantuan Sembako dan Logistik Untuk Korban Banjir di Desa Seputuk


Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Seputuk Kecamatan Muruk Rian, Rabu (06/04) Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Seputuk Kecamatan Muruk Rian, Rabu (06/04)

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali, menyerahkan bantuan sosial logistik kepada korban banjir di desa Seputuk, Kecamatan Muruk Rian, Rabu (6/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bupati memberikan semangat kepada masyarakat dan tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

“Selain menyapa, saya juga membagikan bantuan kepada warga, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara saya yang terdampak banjir,” ujar Bupati.

Banjir ini terjadi beberapa hari lalu, karena curah hujan yang sangat tinggi serta lama mengakibatkan Sungai Seputuk meluap.

“Kepada korban yang kami harap dapat tetap bersabar dengan kondisi musibah ini, kami siap memberikan bantuan, saat ini Kami akan memberikan bantuan sosial Logistik kepada masyarakat, semoga ini dapat meringankan,” tuturnya.

“Mari sama-sama kita doakan agar air cepat surut, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya,” ajak Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tana Tidung Asnol melalui Kabid Sosial, Armansyah menjelaskan bantuan yang disalurkan yakni berupa paket logistik untuk 27 kepala keluarga dan akan bantuan sembako untuk 48 KK.

“Teknis pengiriman melalui Kades. Kita akan upayakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan seperti, makanan siap saji, matras, kasur, familly Kids, Kids ware, pakaian, alat masak, alat makan, tenda gulung, makanan anak, beras, selimut dan kebutuhan wanita.

Hadir dalam kesempatan tersebut kadis Bapeda Kepala Dinas sosial Kabupaten , Camat Muruk Rian dan kades seputuk , masyarakat Desa Seputuk serta penerima bantuan korban banjir. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!