Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Apr 2022 13:59 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Serahkan Bantuan Sembako dan Logistik Untuk Korban Banjir di Desa Seputuk


					Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Seputuk Kecamatan Muruk Rian, Rabu (06/04) Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Seputuk Kecamatan Muruk Rian, Rabu (06/04)

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali, menyerahkan bantuan sosial logistik kepada korban banjir di desa Seputuk, Kecamatan Muruk Rian, Rabu (6/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bupati memberikan semangat kepada masyarakat dan tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

“Selain menyapa, saya juga membagikan bantuan kepada warga, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara saya yang terdampak banjir,” ujar Bupati.

Banjir ini terjadi beberapa hari lalu, karena curah hujan yang sangat tinggi serta lama mengakibatkan Sungai Seputuk meluap.

“Kepada korban yang kami harap dapat tetap bersabar dengan kondisi musibah ini, kami siap memberikan bantuan, saat ini Kami akan memberikan bantuan sosial Logistik kepada masyarakat, semoga ini dapat meringankan,” tuturnya.

“Mari sama-sama kita doakan agar air cepat surut, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya,” ajak Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tana Tidung Asnol melalui Kabid Sosial, Armansyah menjelaskan bantuan yang disalurkan yakni berupa paket logistik untuk 27 kepala keluarga dan akan bantuan sembako untuk 48 KK.

“Teknis pengiriman melalui Kades. Kita akan upayakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan seperti, makanan siap saji, matras, kasur, familly Kids, Kids ware, pakaian, alat masak, alat makan, tenda gulung, makanan anak, beras, selimut dan kebutuhan wanita.

Hadir dalam kesempatan tersebut kadis Bapeda Kepala Dinas sosial Kabupaten , Camat Muruk Rian dan kades seputuk , masyarakat Desa Seputuk serta penerima bantuan korban banjir. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur Hadiri Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah di Balai Kota Surabaya

25 April 2024 - 19:49 WITA

Pj Walikota Kota Tarakan Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 

25 April 2024 - 18:58 WITA

Ibrahim Ali Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Tana Tidung di PDI Perjuangan dan Demokrat

25 April 2024 - 18:40 WITA

Poros Ketiga Atau Nomor Dua, Achmad Usman Tegaskan Dinamika Masih Panjang

25 April 2024 - 16:35 WITA

Membangun Masa Depan yang Lebih Inklusif: Komunitas Disabilitas Sambut Kunjungan Wakil Duta Besar Australia di Balikpapan

25 April 2024 - 15:52 WITA

Jelang Hari Puncak HBP Ke-60, Lapas Tarakan Gelar Upacara Ziarah Tabur Bunga TMP Dwikora 

25 April 2024 - 12:43 WITA

Trending di Daerah