Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 14 Mei 2022 12:40 WITA ·

Wabup Hendrik Hadiri Rapat Evaluasi dan Validasi Pembentukan Polres KTT


Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik mengahadiri kegiatan evaluasi dan validasi terkait pembentukan Polres Tanah Tidung, Jumat (13/5) Perbesar

Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik mengahadiri kegiatan evaluasi dan validasi terkait pembentukan Polres Tanah Tidung, Jumat (13/5)

TANA TIDUNG – Kegiatan Evaluasi dan Validasi terkait pembentukan Polres Tana Tidung yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Karo Rena Polda, Kapolres Bulungan, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kapolsek Sesayap, Kapolsek Sesayap Hilir dan Kapolsek Tana lia. Tideng Pale, Jumat (13/5/22).

Kapolres Bulungan menyampaikan dan sekaligus memaparkan data-data yang akan dibutuhkan untuk pembentukan Polres Kabupaten Tana Tidung dan juga mengharapkan kerjasamanya dalam menyiapkan data-data yang belum lengkap dan meminta dukungan dan doa agar pembentukan Polres Tana Tidung ini berjalan lancar.

Sementara itu, Wakil Bupati Tana Tidung berharap dengan pembentukan polres Tana Tidung oleh Polres Bulungan ini di harapkan semakin terciptanya kedamaian dan keamanan serta menjadi sarana Penanganan dan Kontrol Sosial di Masyarakat.

“Adapun berbagai rangkaian berkas yang kemudian akan di Assessment serta di evaluasi dan validasi oleh polda Kaltara, semoga Mako Polres Tana Tidung segera di resmikan dan di sahkan,” ujarnya.

Dan kegiatan selanjutnya ialah monitoring bersama-sama ke lapangan untuk melihat bangunan Polres Kabupaten Tana Tidung dan rencana asrama Polres Tana Tidung. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Silaturahmi dengan Warga Sulsel di Tarakan, Andi Rakhmat Ingin Melepas Kangen

23 Mei 2022 - 19:29 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Pimpin Harkitnas, Gubernur Dorong Transparansi pada ASN

23 Mei 2022 - 18:16 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!