Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 22 Jun 2022 18:50 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Lepas Calon Jamaah Haji dan Kafilah MTQ


Foto : Dkisp Tana Tidung Perbesar

Foto : Dkisp Tana Tidung

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali melepas secara resmi calon jamaah haji asal Tana Tidung ke tanah suci, Rabu (22/6/2022).

Pelepasan calon jamaah haji yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa tersebut juga dirangkai dengan pelepasan kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Kabupaten Tana Tidung ke tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Sekalian Bupati, kegiatan ini juga dihadiri, Asisten, Dandim 0914/TNT, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tana Tidung, Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tideng Pale, calon jamaah haji dan kafilah MTQ Kabupaten Tana Tidung.

“Dengan iringan doa untuk para jemaah haji dan kafilah Tana Tidung semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah haji dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati.

Dan untuk para kafilah selalu menjaga diri, jaga kesehatan agar dalam bermusabaqah selalu tampil dengan prima sehingga dapat tercapai apa yang kita inginkan.

“Semoga sukses para kafilah kita, tetap berdoa dan berhasil mewakili Provinsi Kalimantan Utara ke jenjang nasional Insya Allah SWT,” pungkasnya. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!