Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Apr 2024 06:03 WITA ·

Survei LSI, Masyarakat Tana Tidung Puas Kinerja Bupati Ibrahim Ali


					Survei LSI, Masyarakat Tana Tidung Puas Kinerja Bupati Ibrahim Ali Perbesar

TANA TIDUNG – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network merelease hasil survei Tanggapan Penilaian Terhadap Kinerja Bupati Tana Tidung & Tingkat Menginginkan Kembali.

Survei dilaksanakan selama bulan Maret 2024 dengan sampel diambil secara acak di 32 desa di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Adapun survei penilaian terhadap kinerja Bupati Tana Tidung dan tingkat menginginkan kembali, yakni 53% menginginkan menjabat kembali sebagai Bupati Tana Tidung diperiode selanjutnya, 31% tindak menginginkan, dan 15% tidak tahu/tidak jawab.

width"450"

Kemudian, tingkat kepuasan Penilaian Terhadap Kinerja Bupati Tana Tidung dan menginginkan kembali, yaknj 60% cukup puas, 16,6% kurang puas, 15,2% sangat puas, 7,1 % tidak tahu/tidak jawab, dan 1,1 % tidak puas.

Menanggapi hasil survei LSI tersebut, Bupati menyampaikan survei ini sangat ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan. Karena langsung turun ke lapangan dan responden nya kan masyarakat langsung sempelinya di 32 desa.

“Dan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Bupati mencapai 75% menurut saya sudah cukup bagus tapi memang ada PR yang harus kami perbaiki, kami masih punya waktu di tahun 2024 untuk meningkatkan program yang belum tercapai atau belum maksimal kami maksimalkan,” ujar Bupati, Ahad (31/3/2024).

Dalam kesempatan ini, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

“Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Tana Tidung yang telah puas dengan kinerja kami selama memimpin dan akan terus memperbaiki yang belum maksimal dan untuk terus memberikan pengabdian serta akan terus memberikan yang terbaik demi Masyarakat Kabupaten Tana Tidung tercinta,” ucapnya.

Ibrahim Ali selaku Bupati Tana Tidung menegaskan akan terus melanjutkan Program-program Prioritas yang telah dijalankan demi Kesejahteraan masyarakat bumi upun taka tercinta, serta demi mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH). (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 376 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Lolos Middle Income Trap, Kaltara Jadi Kiblat Percontohan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

25 Juli 2024 - 17:15 WITA

blank
Trending di Daerah