Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Mei 2024 20:11 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Kukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Tana Tidung


					Bupati Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Peningkatan Partisipasi di Bidang Politik, Hukum Sosial dan Ekonomi serta pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tana Tidung di Pendopo Djaparuddin.

Perbesar

Bupati Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Peningkatan Partisipasi di Bidang Politik, Hukum Sosial dan Ekonomi serta pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tana Tidung di Pendopo Djaparuddin.

TANA TIDUNG – Setelah menghadiri dan melepas calon jamaah haji, Bupati Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Peningkatan Partisipasi di Bidang Politik, Hukum Sosial dan Ekonomi serta pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tana Tidung di Pendopo Djaparuddin.

“Saya mengukuhkan dan Melantik Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tana. Usai melantik, saya menyampaikan sambutan bahwa perempuan bisa menjadi aktor strategis di dalam pembangunan. Baik pembangunan di Desa hingga Lingkup Pembangunan secara Nasional yang dapat mengubah kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Pemberdayaan perempuan tIdka hanya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing, namun juga untuk penguatan ketahanan ekonomi dan karakter bangsa, serta memperkuat stabilitas negara,” ujar Bupati.

width"450"

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan perempuan Indonesia saat ini mampu menumbuhkan semangat dan motivasi untuk berperan aktif dalam bidang politik. Begitu juga dalam bidang ekonomi dan sosial masyarakat lainnya.

“Saya harap agar dengan dikukuhkannya Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tana Tidung masa bhakti 2024-2029 diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata di setiap sektor Pembangunan Kabupaten Tana Tidung, karena kesuksesan seorang laki-laki ada wanita hebat dibelakangnya,” ungkap Bupati.

Usai menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus GOW, Bupati bersilaturahmi dengan KPU Provinsi Kaltara dan menghadiri aqiqah anak salah satu ASN di Lingkungan Pemkab Tana Tidung. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 67 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah