Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 1 Mei 2022 03:23 WITA ·

Rayakan Idul Fitri, Wali Kota Himbau Tetap Prokes


Khairul, Walikota Tarakan. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Khairul, Walikota Tarakan. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Tarakan dr. Khairul menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sebab sekarang ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Karena kita juga masih dalam kondisi krisis ekonomi, supaya lebaran dilaksanakan secara sederhana dan tidak berlebihan. Khususnya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), supaya memberi contoh dan menjadi teladan kepada masyarakat,” kata dr. Khairul kepada awak media, Sabtu (30/4/22)

Dikatakan dr. Khairul, sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bahwa pejabat dilarang open house. Hanya saja untuk keluarga dan kerabat diperbolehkan.

“Tapi kalau untuk masyarakat silahkan open house. Kami ini ikut pusat saja kalau masyarakat diperbolehkan kalau pejabat diharapkan tidak open house,” imbau dr. Khairul.

Ditambahkan dr. Khairul, bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tarakan yang melakukan cuti, harus kembali tepat waktu. Bagi tidak tepat waktu, bakal dikenai sanksi.

“Pasti nanti ada pemantaun bagi yang terlambat dan sebagainya,” ujar dr. Khairul.

Untuk takbir keliling, Wali Kota menegaskan pemkot Tarakan tidak mengadakan. Takbiran hanya dilaksanakan di Masjid dan Mushola.

“Jadi masyarakat saya imbau supaya tidak melaksanakan takbir keliling, tapi kalau terbatas hanya di wilayahnya saja jangan sampai ke jalan-jalan,” tutup dr. Khairul.(Mt)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!