Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Apr 2024 16:53 WITA ·

Dewan Pengurus Korpri Tarakan Kembali Menyerahkan Piagam Penghargaan bagi ASN Purnabakti


					Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan kembali menyerahkan piagam penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki purna bakti, Kamis (4/4/24)

Perbesar

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan kembali menyerahkan piagam penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki purna bakti, Kamis (4/4/24)

TARAKAN – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan kembali menyerahkan piagam penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki purna bakti.

Piagam penghargaan diserahkan langsung, Sekda Kota Tarakan sekaligus Wakil Ketua I DP Korpri Kota Tarakan, Jamaluddin, Kamis (4/3/2024), di ruang Imbaya Kantor Walikota Tarakan.

Piagam penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ASN selama masa bakti sebagai anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan.

Plt Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan kebangsaan DP Korpri Tarakan, M. Zainuddin Mas’ud menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan program DP Kota Kota Tarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada anggota Korpri yang telah memasuki masa pensiun.

“Piagam ini tidak berbentuk dana, namun kami berharap piagam ini dapat menjadi benda bersejarah bagi anggota Korpri yang telah pensiun sebagai kenang – kenangan yang dapat dilihat dan dipajang serta dapat dikenang keluarga dan menjadi catatan bersejarah selama mengabdi menjadi ASN,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Tarakan sekaligus Wakil Ketua I DP Korpri Tarakan, Jamaluddin menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tarakan dan Pengurus DP Korpri khususnya mengucapkan terimakasih banyak kepada ASN yang telah memasuki purna tugas.

“Terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan ikut berkontribusi selama ini dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Kota Tarakan,” ujar Jamaluddin.

Jamaluddin mengatakan Pemkot Tarakan secara terbuka menerima kontribusi, karya dari ASN yang telah memasuki purna bakti. Meski tidak langsung sebagai PNS tentu dapat melalui berbagai lembaga swadaya masyarakat maupun organisasi.

“Yang terpenting lagi adalah tidak ada sangkut paut atau tanggung jawab terkait pemeriksaan, kalau ada pasti tetap ditagih. Kemudian kita berharap masa purna tugas tetap sehat walafiat, bisa berkumpul sama keluarga dapat melakukan kegiatan dan bisa menjadi amal ibadah dengan Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Adapun Anggota Korpri yang telah memasuki purna bakti TMT 1 April 2024 yaitu,

1. Kustriansyah jabatan terakhir Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan dengan masa tugas 39 tahun 1 bulan.

2. Ridwan jabatan terkahir Kepala Bagian Administrasi, Pembangunan, Pengadaan dan Jasa dengan masa tugas 28 tahun 4 bulan.

3. Rusliana jabatan terakhir Guru Madya SD Negeri 024 Tarakan, dengan masa tugas 39 tahun 9 bulan.

4. Yance jabatan terakhir Guru Madya SMP Negeri 9 Tarakan, masa tugas 36 tahun 1 bulan.

5. Wijianto jabatan terakhir Kepala Tata Usaha Dinas Pendidikan dengan masa tugas 38 tahun 2 bulan.

6. Sucipto jabatan terakhir Pranata Pemadam Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dengan masa tugas 21 tahun 11 bulan. (Ary/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 435 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Milenial! Mas Dosen Ramaikan Bursa Calon Walikota Tarakan 2024-2029

30 April 2024 - 17:51 WITA

blank

Mayjen TNI Tri Budi Utomo Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 091/ASN, Danrindam VI/Mlw dan Kakudam VI/Mlw

30 April 2024 - 00:56 WITA

blank

Vamelia dan Kawan Ibrahim Ali Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan bersama Masyarakat

29 April 2024 - 23:16 WITA

blank

Dukung Timnas, Polres Tana Tidung Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

29 April 2024 - 23:15 WITA

blank

Belum Mengundurkan Diri, Partai Berkarya Laporkan Caleg Gerindra MR ke Bawaslu

29 April 2024 - 20:37 WITA

blank

PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

29 April 2024 - 18:52 WITA

blank
Trending di Daerah