Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Apr 2024 16:34 WITA ·

Apel Korpri Pertama Pasca Libur Lebaran di Lingkungan Pemkot Tarakan


					Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan melaksanakan apel di halaman Parkir Kantor Walikota Tarakan, Rabu (17/4/204) pagi.

Perbesar

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan melaksanakan apel di halaman Parkir Kantor Walikota Tarakan, Rabu (17/4/204) pagi.

TARAKAN – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tarakan melaksanakan apel di halaman Parkir Kantor Walikota Tarakan, Rabu (17/4/24) pagi.

Apel dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., dan diikuti seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat Kantor Walikota Tarakan dan sejumlah OPD.

Masih dalam suasana bulan Syawal, Penjabat Walikota, Bustan menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin kepada seluruh jajaran ASN yang hadir.

Bustan, mengatakan libur telah usai dan sesuai surat edaran seluruh ASN masuk kerja mulai Selasa (16/4), dari hasil sidak hari pertama masuk kantor, seluruh ASN di masing-masing OPD tidak ada yang mangkir.

“Ayo bersama – sama, kita membangun kota Tarakan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik,” ujarnya.

Selain itu, Dewan Penasehat Korpri Tarakan jnj juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai, stakholder terkait dan masyarakat yang telah bekerja dengan baik dan menangani inflasi.

“Terima kasih kepada Tim TPID beserta stakeholder yang telah bekerja dengan baik dalam menangani inflasi, saat ini kota Tarakan di bulan maret Triwulan I terendah,” ujarnya.

Pj.Walikota Tarakan mengatakan dalam rangka ketahanan pangan BI juga memberikan bantuan bibit cabai sebanyak 4000, dan gerakan menanam cabai akan dilaksanakan di lahan samping Kantor Walikota Tarakan. (Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 93 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah