Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 27 Apr 2022 13:59 WITA ·

Dishub Kontra Rajawali jadi Laga Penutup


Foto : Dkisp Kaltara Perbesar

Foto : Dkisp Kaltara

TANJUNG SELOR – Final Liga Futsal Ramadan 2022 Bulungan mempertemukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltara kontra Rajawali FKB. Laga puncak tersebut dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum di Lapangan Futsal Rajawali, Selasa (26/4/2022) malam.

Ia mengapresiasi penyelenggaraan Liga Futsal Ramadhan ini, yang telah terlaksana dengan tetap menjalankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. “Saya melihat para peserta dari tiap tim sudah tampil dengan sangat baik sehingga akhirnya Liga Futsal Ramadhan ini telah sampai pada penghujung kegiatan,” ucapnya.

Menurutnya, liga futsal ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi sebagai wadah silaturahmi antar pemain futsal itu sendiri. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas permainan sehingga mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Rivalitas hanya ada didalam lapangan, selebihnya kita adalah saudara,” tuturnya.

Gubernur berharap turnamen futsal ini dapat terselenggara secara rutin. Ia optimis, dengan diberikannya ruang berkompetisi yang sehat akan melahirkan talenta-talenta berbakat.

“Saya juga meyakini akan muncul bakat-bakat baru sehingga kita akan menemukan pemain-pemain unggulan bagi Kalimantan Utara,” jelasnya.

Adapun di partai final Liga Ramadhan 2022 Bulungan ini, tim futsal Rajawali FKB keluar sebagai juara usai mengandaskan perlawanan Dishub Kaltara, dengan hasil akhir 3-1. Sedangkan juara tiga ditempati Tim Young Stone People dan juara 4 Tim BPSDM Kaltara. (dkisp)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Silaturahmi dengan Warga Sulsel di Tarakan, Andi Rakhmat Ingin Melepas Kangen

23 Mei 2022 - 19:29 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Pimpin Harkitnas, Gubernur Dorong Transparansi pada ASN

23 Mei 2022 - 18:16 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!