Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 22 Jun 2022 20:02 WITA ·

Wagub Terima Kunjungan Kehormatan Lantamal XIII


Foto : Dkisp Kaltara Perbesar

Foto : Dkisp Kaltara

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Yansen TP, M.Si menerima courstesy call (cc) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi S.E., M.M., M.Han di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Lt. I, Rabu (22/6).

Courtessy Call atau yang biasa disebut kunjungan kehormatan dari kedua pejabat tersebut berlangsung hangat. Dalam kunjungan kehormatan tersebut Fauzi mengatakan, tujuan kunjungannya ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan pemerintah daerah.

“Pertama-tama Ini adalah bagian silaturahmi antara Forkompimda yang ada di wilayah Kalimantan Utara. Kemudian kita juga membicarakan yang mau kita kerjakan, kegiatan-kegiatan apa saja dilakukan oleh Angkatan Laut dan Kaltara ini agar pelaksanaan tugas dilapangan itu bisa lebih harmonis,” katanya.

Pada pertemuan tersebut, Wagub Yansen memberikan gambaran permasalahan dan tantangan di Kaltara, khususnya pembangunan di wilayah perbatasan.

Untuk itu, mengulangi pesan Wagub Yansen, agar semua stakeholder yang ada di Kaltara untuk ikut serta meningkatkan pembangunan di Kaltara. “Sehingga harmonisasi kerja ini harus dijalani,” imbuhnya. (dkisp)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!