Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 16 Okt 2022 20:17 WITA ·

Gubernur Apresiasi Bakti Sosial yang Digelar Komunitas Kaltara di Hati


BAKTI SOSIAL : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang digelar Komunitas Kaltara di Hati, Ahad (16/10) pagi.Foto : Dkisp Kaltara  Perbesar

BAKTI SOSIAL : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang digelar Komunitas Kaltara di Hati, Ahad (16/10) pagi.Foto : Dkisp Kaltara

TARAKAN – Gubernur Kaltara Drs H. Zainal A Paliwang SH, M.Hum., menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Komunitas Kaltara di Hati digelar di Halaman SMAN 1, Kota Tarakan, Ahad (16/10) pagi.

Gubernur juga secara resmi mengukuhkan Komunitas Kaltara di Hati yang diketuai oleh M Yanudin.

Ia berharap Komunitas Kaltara di Hati dapat mewujudkan nilai-nilai yang tertuang dalam kalimat Kaltara di Hati.

width"450"

“Jadi sesuai singkatannya, ‘Kaltara Di Hati’ Kaltara Damai, Indah, Harmonis, Aman, Tertib, dan Inovatif,” ungkap Zainal Paliwang.

Di lokasi, Gubernur Kaltara juga melakukan kegiatan Senam Sehat. Dilanjutkan dangan penyerahan secara simbolis bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu. Selanjutnya, meninjau Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga Kota Tarakan, khususnya warga Kelurahan Karang Balik dan Karang Rejo.

Gubernur menyakini bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bakti sosial salah satunya pemberian bantuan paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis, ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Saya ucapkan terimah kasih, dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan (hari ini.Red), tentu hal ini merupakan hal yang positif. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat, khususnya warga di Kota Tarakan,” tutup Zainal. (dkisp)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!