Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Mei 2023 06:20 WITA ·

Lima Perempuan Berjasa Diberikan Penghargaan Gubernur


					Lima Perempuan Berjasa Diberikan Penghargaan Gubernur Perbesar

TANJUNG SELOR — Gubernur Kaltara Drs H Zainal A. Palliwang SH, M.Hum memberikan penghargaan kepada 5 di Provinsi Kalimantan Utara. Adalah Misri Ayu Sintrik dari Kabupaten Bulungan yang berjasa dalam Bidang Pertanian (Ketahanan Pangan).

Kemudian Olipianti S.PD.K dari Kabupaten Malinau yang berjasa dalam bidang pendidikan. Lalu, Maslichah Raihatul Janah dari Kabupaten Tana Tidung yang berjasa dalam bidang Sosial dan Budaya. Siti Aminah dari Kota Tarakan yang berjasa dalam bidang Lingkungan Hidup. Dan, Margaret AMD,Keb dari Kabupaten Nunukan yang berjasa dalam bidang Kesehatan.

width"300"
width"300"

Margaret juga ditetapkan oleh OASE KIM sebagai perwakilan penerima Penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi bersama 9 perempuan lainnya dari 514 Perempuan Se Indonesia pada puncak perayaan hari Kartini di Medan.

width"300"

Gubernur mengungkapkan, pemberian penghargaan ini juga mengingatkannya pada salah satu sosok perempuan menginspirasi, R.A Kartini.

Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian pemerintah daerah dalam mendorong kinerja perempuan untuk menginspirasi berprestasi untuk membangun negeri tanpa Batas.

“Saya ucapkan selamat kepada pada saudari-saudari semua. Tetaplah menginspirasi masyarakat Kaltara, untuk yang Berubah, Maju dan Sejahtera,”kata Gubernur.

width"300"

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kaltara, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Datu Iqra Ramadhan, Wakil Ketua TP PKK Kaltara,Ping Yansen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov Kaltara, Hj.Arsanah Suriansyah, Ketua Ketua Organisasi Perempuan.

width"400"

Pada saat yang sama, Gubernur juga mengukuhkan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Benuanta periode 2022-2026. (dkisp)

width"400"
Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 53 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Calon Wakil Ibrahim Ali Mengerucut ke Satu Nama

23 Juni 2024 - 20:37 WITA

blank

Dispora Kaltara Siapkan 8 Venue untuk Gelaran Popda

23 Juni 2024 - 18:29 WITA

blank

DPUPR-Perkim Fasilitasi FGD Penyusunan Kalimantan Toll Road Masterplan (KTRM)

23 Juni 2024 - 17:43 WITA

blank

Dorong Peluang Kerjasama Pembangunan dengan Finlandia

23 Juni 2024 - 17:39 WITA

blank

Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari Ajak Masyarakat Datang ke TPS 27 November

23 Juni 2024 - 07:24 WITA

blank

Peluncuran Tahapan Pilkada Berlangsung Meriah, KPU Tarakan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

23 Juni 2024 - 07:20 WITA

blank
Trending di Daerah