TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum menyambut kedatangan PT. Global Eco Rescue (GER) Lestari dan WCT Berhad, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Kaltara, Senin (22/4), malam.

Acara Welcome Dinner tersebut hadir Wakil PT. GER Lestari, John A. Embiricos dan Chief Executive Officer (CEO) WCT Berhad, Ir. Dr. Tony Chan Tuck Leong beserta seluruh rombongan perusahaan.

width"300"
width"300"

Pada sambutan Gubernur Zainal, menyampaikan rangkaian Welcome Dinner ini dilaksanakan untuk menyambut kedatangan para investor yang akan berinvestasi dalam pembangunan di provinsi Kalimantan Utara.

width"300"

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan selamat datang khususnya tim dari WCT Berhad yang baru pertama kali menginjakkan kaki Kaltara, sedangkan PT. Ger Lestari sudah berkali – kali mengunjungi Kaltara,” kata Gubernur.

Gubernur menjelaskan, kunjungan para investor di Provinsi Kaltara diharapkan dapat menarik minat dan mendorong iklim berinvestasi para investor dalam pembangunan.

Ia menerangkan, jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara khususnya seluruh perangkat daerah siap memberikan dukungan penuh dalam berbagai hal untuk kelancaran kesuksesan dari rencana investasi.

width"300"

“Mudah – mudahan dalam waktu dekat insvestasi dapat terealisasi, sesuai apa yang diharapkan masyarakat di Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,”tuntasnya.

width"400"

Turut mendampingi Gubernur, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Dr. H. Suriansyah, M.AP, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dr. Drs. Marthin Billa, M.M., kepala perangkat daerah tingkat provinsi dan forkopimda.(dkisp)

width"400"