Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 27 Jun 2021 15:58 WITA ·

Bersama Walikota, Dandim 0907/Tarakan Tinjau Vaksinasi Massal di Pelabuhan Malundung Kota Tarakan


Walikota Tarakan, Khairul serta unsur pejabat TNI - Polri saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal bertempat di Pelabuhan Malundung.Foto: Pen.Kodim 0907 Tarakan Perbesar

Walikota Tarakan, Khairul serta unsur pejabat TNI - Polri saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal bertempat di Pelabuhan Malundung.Foto: Pen.Kodim 0907 Tarakan

TARAKAN – Komandan Kodim 0907/Tarakan, bersama Walikota Tarakan, serta unsur pejabat TN – POLRI, meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal yang digelar di Pelabuhan Malundung, Minggu (27/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tarakan, dr.Khairul,M.Kes, mengatakan atas nama Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri, khususnya Kodim 0907/Trk yang sudah memfasilitasi dan menyukseskan program Vaksinasi massal untuk masyarakat.

“Terimakasih kepada TNI – Polri yang sudah memfasilitasi dan menyukseskan program Vaksinasi massal, hari ini dilaksanakan disini ( pelabuhan) kemarin juga ada di Gedung Wanita, dan besok juga ada di Kodim 0907 Tarakan”, katanya.

Sementara itu Dandim 0907/Trk, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menambahkan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Komando Atas demi mengurangi penyebaran Covid-19 di Provinsi Kaltara khususnya Kota Tarakan.

“Kami TNI – Polri, bersama Pemerintah akan terus bekerjasama dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi khususnya bagi masyarakat di wilayah Kota Tarakan,” ungkapnya.

Lanjutnya, meskipun vaksin yang ada terbatas namun, kita akan berupaya melakukan vaksinasi ke semua lapisan masyarakat .

“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar Virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, prokes tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, pungkasnya.(*/Penerangan Kodim 0907 Tarakan)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah