Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Jul 2021 15:21 WITA ·

DPD Golkar Tana Tidung Siap Gelar Musda, Penjaringan Dibuka Tanggal 7 Juli 2021


					Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung, Hanafiah, SE Perbesar

Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung, Hanafiah, SE

TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tana Tidung mulai mematangkan persiapan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat tanggal 11 Juli 2021.

width"300"

Musda partai politik berlambang pohon beringin itu bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan pengambilan keputusan organisasi dalam memantapkan kebijakan Partai Golkar serta memilih pengurus baru untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

width"300"
width"400"

Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kabupaten Tana Tidung Hanfiah,SE mengatakan, kesiapan Musda sudah sudah hampir rampung dan tinggal menunggu penetapan tanggal pelaksanaannya yang masih akan dikoordinasikan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Utara , Syarwani.

width"400"
width"450"
width"500"

“Kesiapan Musda DPD Golkar Kabupaten Tana Tidung kurang lebih sudah sudah 90 persen, kebutuhan musda Alhamdulilah sudah siap. Kita tinggal berkoordinasi dengan dengan pak Syarwani sebagi Ketua Golkar Provinsi Kaltara sekaligus Bupati Bulungan,” kata Hanafiah SE saat dihubungi fokusborneo.com.

Hanafiah menjelaskan, dalam pemilihan ketua nanti semua kader Partai Golkar DPD Kabupaten Tana Tidung berhak maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD , jika memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan.

width"400"
width"500"
width"500"

Menurutnya, beberapa persyaratan wajib dipenuhi oleh bakal calon yang mendaftar, diantaranya adalah bakal calon pernah menjadi pengurus tingkat provinsi, kab./kota (syarat salah satunya) di partai Golkar

width"300"

“Sesuai aturan, pendaftarannya (untuk menjadi ketua) akan dibuka pada saat pelaksanaan Musda. Semua kader Partai Golkar DPD Kabupaten Tana Tidung berhak maju menjadi ketua, asalkan memenuhi syarat untuk menjadi ketua,” terangnya.

Sejauh ini, selalu ketua panitia, Hanafiah belum menyebutkan calon Kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Tidung nanti.

Di tambahkan juga koordinasi persiapan musda ke ibu Hj. Ainun Farida selaku Plt. Golkar Kabupaten Tana tidung.

Penjaringan apabila tidak ada kendala tanggal 7 sampai dengan 8 Juli 2021 di sekretariat DPD Golkar KTT dan tidak Lupa dengan protokol kesehatan yang ketat ujar Hanafiah ( ketua panita Musda Golkar Tana Tidung). (her/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pimpin Apel Setelah Libur Lebaran, Walikota Rahmad Mas’ud Tegaskan ASN Fokus Bekerja

16 April 2024 - 12:31 WITA

PJ Walikota Tarakan Sidak Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja Paska Libur Lebaran 

16 April 2024 - 10:12 WITA

Jaga Kamtibmas Distribusi BBM, Polres Tarakan Intensifkan Patroli di SPBU

16 April 2024 - 09:32 WITA

Stok Beras di Gudang Bulog Mencukupi Hingga 3 Bulan Kedepan

16 April 2024 - 09:00 WITA

Personil Ops Ketupat Kayan 2024 Polda Kaltara Laksanakan Pengamanan Arus Balik di Terminal Damri

16 April 2024 - 05:09 WITA

PJ Walikota Tarakan Tegaskan ASN Masuk Kerja 16 April 2024, Sanksi Bagi yang Mangkir

15 April 2024 - 23:38 WITA

Trending di Daerah