Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Sep 2021 05:55 WITA ·

Anggota DPRD KTT Dahlan Sebut Pro Pembangunan Pusat Pemerintahan Lebih Banyak


Anggota Komisi II DPRD KTT, M.Dahlan Perbesar

Anggota Komisi II DPRD KTT, M.Dahlan

TANA TIDUNG – Aksi damai pro pembangunan pusat pemerintahan di Bundaran berlangsung aman, damai dan kondusif, Rabu (29/9/2021).

Dalam tuntutanya massa menyampaian bahwa sangat mendukung rencana pembangunan pusat pemerintahan yang berada di sekitar bundara HU Kabupaten Tidung.

Hal tersebut disambut baik anggota DPRD KTT yang hadir menerima warga di depan kantor DPRD Jalan Inhutani.

“Saya juga melihat massa yang hadir sangat antusias, sangat luar biasa dan begitu banyak diperkirakan sekitar ada 200-300 orang dibanding dengan yang aksi sebelumnya,” ucap anggota DPRD KTT, Dahlan.

Menurutnya aksi ini sangat luar biasa, dimana meski ada kontra rencana pembangunan pusat pemerintahan namun ternyata ada juga yang pro pembangunan.

“Ini yang perlu kita apresiasi sekali bahwa sebagian besar dan masyarakat lebih banyak yang mendukung pusat pemerintahan di Bundaran HU,” ujarnya.

Mudahan dengan adanya aksi damai pro pembangunan dan berharap ada adanya ikon KTT, kedepan diharapkan pembangunan bisa terwujud dan dampak ekonomi bisa tumbuh pesat.

“Memang selama ini kita melihat setiap ada tamu yang datang selalu bertanya dengan pusat pemerintahan, ini yang sangat kita sayangkan ketika sudah ada dari pihak perusahaan (adindo) yang bersedia memberikan lahan kepada Pemda, kesempatan inilah yang kita pergunakan untuk membangun,” ungkapnya.

Tentunya Pemda pasti akan memperhatikan masyarakatnya. Diharapkan masyarakat lebih sabar karena saat ini masih dalam proses, ada masa dan waktunya. (her/iik)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah