Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Sep 2021 21:49 WITA ·

Sekda Berharap Pembangunan Kantor Kejati Kaltara Didukung Pemerintah Pusat


Sekda Berharap Pembangunan Kantor Kejati Kaltara Didukung Pemerintah Pusat Perbesar

TANJUNG SELOR- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur Deden Riki Hidayatul Firman bersama Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI, R. Narendra Jatna melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (29/9/2021).

Dalam kunker ini, rombongan Kajati meninjau langsung rencana lokasi pembangunan Kantor Kajati Kaltara yang disambut langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltara, H. Suriansyah.

“Alhamdulillah sudah kita siapkan. Hanya saja masih ada review (peninjauan ulang, red), tapi masih tetap berada di kawasan Kota Baru Mandiri (KBM) Kalimantan Utara,” terang Suriansyah.

Dirinya berharap kunjungan kerja ini akan menghasilkan dukungan dari pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan Kantor Kajati Kaltara, khususnya dalam hal pembiayaan.

“Kita berharap nanti kedatangan tim dari pusat yang ikut bersama melihat lokasi ini, dapat mendukung terutama pembiayaannya, agar kantor segera bisa dibangun,” harapnya.

Keinginan tersebut disampaikan Suriansyah agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan publik yang lengkap di Bumi Benuanta, khususnya pelayanan bidang hukum.

“Ya kita berharap lah segera di bangun di Kaltara agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) kita semakin lengkap se-Kaltara,” tutup Sekda. (chi/dkispkaltara)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah