Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 13 Okt 2021 19:13 WITA ·

PON XX Papua: Atlet Tembak Kaltara Raih Emas dan Perak


Atlet tembak Kaltara pada PON XX Papua Perbesar

Atlet tembak Kaltara pada PON XX Papua

JAYAPURA – Penembak Provinsi Kaltara berhasil merebut medali emas dan perak pada PON XX Papua, di Lapangan Tembak Silas Papare, Jayapura, Rabu (13/10/2021).

Medali emas tersebut diraih atlet Kaltara yakni Nasruddin dengan total 30 poin di nomor Nomor Skeet Man Individu. Sedangkan medali perak berhasil direbut atlet DKI Jakarta, Anas Muhsin dengan total 25 poin dan medali perunggu direbut atlet tuan rumah Papua, Slamet Riyadi.

Sementara medali perak Kaltara di dapat dari Nomor Skeet Man Double Nasruddin-Misran dengan total 179 poin. Emas DKI Jakarta Anas Muhsin-Gilbert dengan total 183 poin.

“Alhamdulillah sejak kualifikasi hingga babak final saya mampu mempertahankan peringkat pertama. Saya terima kasih atas dukungan banyak pihak dari Kaltara terutama Pengprov Perbakin Kaltara yang membina saya selama dua tahun,” ujar Nasruddin.

Selain untuk keluarga, Nasruddin menyebut medali emas dan perak yang didapatkannya di PON XX ini juga dipersembahkan untuk masyarakat Kaltara.

“Secara teknis di lapangan tidak ada mengalami kendala, meski bertanding hingga magrib tiba dimana pencahayaan agak kurang. Tapi semangat untuk mempersembahkan medali harus terus diperjuangkan,” sebutnya.

Keberhasilan tersebut membuat perolehan medali bagi Kaltara bertambah menjadi 1 emas dan 2 perak.

Tambahan emas dan perak membuat Kaltara naik ke peringkat ke 31. Kontingen Kaltara masih memiliki peluang tambahan medali melalui cabor angkat berat dan selam yang masih bertanding besok. (*)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Uji Kemampuan Fisik Prajurit,Kodim 0907/Trk Gelar Garjas Periodik II

28 Oktober 2021 - 06:15 WITA

Bentuk Kepedulian, Kodim 0907/Tarakan Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

27 Oktober 2021 - 20:46 WITA

Desa Bandan Bikis Sambut Baik Program Gebyar Pemda KTT

27 Oktober 2021 - 18:15 WITA

Ketua TP-PKK Rachmawati Zainal akan Promosikan Batik Kaltara ke Ajang Nasional

27 Oktober 2021 - 17:29 WITA

1.000 Unit Rumah ASN Pemprov Dibangun Tahun Depan

27 Oktober 2021 - 17:21 WITA

Pemkot Akan Tata Lokasi Eks Kebakaran di RT 3 Sebengkok

27 Oktober 2021 - 16:52 WITA

Trending di Daerah