Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 18 Des 2021 11:17 WITA ·

Berbagi Jumat, Masjid Darun Najah Karang Anyar Siapkan Nasi Kotak Untuk Jamaah


Berbagi Jumat, Masjid Darun Najah Karang Anyar Siapkan Nasi Kotak Untuk Jamaah Perbesar

TARAKAN – Berkah Jumat, Takmir Masjid Darun Najah, RT 27 Kelurahan Karang Anyar Tarakan menyediakan nasi kotak gratis kepada jamaah Shalat Jumat.

Kegiatan program berbagai berkah Jumat tersebut dilakukan setiap hari Jumat. Nasi kota tersebut dari jamaah untuk jamaah.

“Jadi ini adalah salah satu program pengurus Masjid, dengan menyiapkan meja lapak di depan masjid untuk nasi kotak,” ujar Takmir Masjid Darun Najah, Achmad Syarifuddin, Jumat (27/12/2021),

Pengurus Masjid berharap melalui kegiatan berbagi berkah ini dapat bermanfaat untuk jamaah, selain itu bagi jamaah yang memberi dapat diberikan rejeki yang lebih baik lagi.

“Program ini sudah berjalan sebulan, dan sudah mendapatkan antusias dari masyarakat,” ujarnya.

Nasi kotak yang dibagikan jumlahnya mencapai ratusan, Takmir Masjid sejak pukul 10.00 Wita sebelum pelaksanaan shalat Jumat sudah mulai menerima nasi kotak dari masyarakat.

“Program Berbagi Jumat Berkah ini diharapkan bisa menjadi salah satu sarana berbagi rezeki, silaturahmi dan menambah pahala,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap program serupa bisa dilakukan di Masjid-masjid lainnya, untuk bisa memperluas ibadah dan meningkatkan pahala.

Pengurus Masjid membuka donasi untuk saling berbagi, siapa saja boleh ikut berpartisipasi bahkan donasi ini tidak hanya datang dari warga setempat tapi juga dari kelurahan lain. Untuk informasi masyarakat bisa menghubungi 08125849472. (wic/iik)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah