Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Mei 2022 17:18 WITA ·

Forum RT Karang Anyar Bersatu Tak Ingin Bergabung Dengan FKKRT


					FKKRT Karang Anyar Bersatu Perbesar

FKKRT Karang Anyar Bersatu

TARAKAN – Forum Ketua RT Karang Anyar Bersatu tidak ingin bergabung dengan forum Kerukunan Ketua RT (FKKRT) Kota Tarakan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Forum Ketua RT Kelurahan Karang Anyar Bersatu, Sugiharto usai melaksanakan pertemuan dan silaturahmi sesama anggota Forum Ketua RT Karang Anyar Bersatu, di Posko Kampung Trengginas, Karang Anyar, Sabtu (21/5/2022) malam.

Sugiharto mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar ketua RT, kegiatan ini juga membahas bergabung atau tidaknya Forum RT Karang Anyar Bersatu dengan FKKRT yang sudah melaksanakan pemilihan ketua pada 25 April 2022 lalu.

“RT Karang Anyar bersatu tidak mau bergabung dengan FKKRT yang terpilih tanggal 25 April 2022, pembahasan ini menghasilkan beberapa kesepakatan, salah satunya Forum RT Karang Anyar Bersatu tidak mau bergabung dengan FKKRT yang terpilih kemarin pada 25 April 2022,” ujar Sugiharto.

Selain membahas terkait dengan FKKRT Kota Tarakan, dalam rapat ini seluruh anggota Forum RT Karang Anyar Bersatu juga berikrar. Pertama, akan menjunjung tinggi sikap, harkat, martabat, keharmonisan dan kehormatan RT Karang Anyar Bersatu.

“Kemudian, akan mentaati AD/ART serta mendukung program kerja RT Karang Anyar dan menghormati hak sesama anggota RT,” ucapnya.

Sugiharto menegaskan, seluruh RT Karang Anyar harus bersatu tidak boleh terpecah belah, sesuai dengan slogannya, “RT Karang Anyar Bersatu Semua Pasti BIsa”.

“Terbentuknya Forum ini saya mengharapkan, sebagai wadah silahturahmi agar kita saling mengenal satu dengan yang lainya, baik sebagi RT lama maupun RT yang baru terpilih,” tegasnya.

Tentu harapanya ada kerjasama yang baik antara sesama RT. Dan RT merupakan garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terbentuknya Forum ini kita dapat mengawal seluruh program Bapak Walikota salah satunya program unggulan dana RT Rp 50 Juta sampai 200 Juta yang dikucurkan setiap tahunnya untuk masing-masing RT. Dana RT di Kelurahan Karang Anyar sudah berjalan kurang lebih 3 tahun,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 1,089 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur Hadiri Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah di Balai Kota Surabaya

25 April 2024 - 19:49 WITA

Pj Walikota Kota Tarakan Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 

25 April 2024 - 18:58 WITA

Ibrahim Ali Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Tana Tidung di PDI Perjuangan dan Demokrat

25 April 2024 - 18:40 WITA

Poros Ketiga Atau Nomor Dua, Achmad Usman Tegaskan Dinamika Masih Panjang

25 April 2024 - 16:35 WITA

Membangun Masa Depan yang Lebih Inklusif: Komunitas Disabilitas Sambut Kunjungan Wakil Duta Besar Australia di Balikpapan

25 April 2024 - 15:52 WITA

Jelang Hari Puncak HBP Ke-60, Lapas Tarakan Gelar Upacara Ziarah Tabur Bunga TMP Dwikora 

25 April 2024 - 12:43 WITA

Trending di Daerah