Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Agu 2022 14:20 WITA ·

DPRD KTT Gelar Paripurna Istimewa HUT Tana Tidung Ke-15


					DPRD KTT Gelar Paripurna Istimewa HUT Tana Tidung Ke-15 Perbesar

TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung (KTT) melaksanakan rapat paripurna istimewa masa sidang II tahun 2022, Rabu (10/8/2022).

Paripurna yang dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD KTT Jamhari, Wakil Ketua I dan II, dihadiri seluruh anggota DPRD serta Bupati KTT Ibrahim Ali dan wakilnya Hendrik.

width"300"

Selain itu, rapat paripurna Tana Tidung ke 15 tersebut juga dihadiri Kapolda Kaltara Danrem 092 Maharajalila, Wakil Walikota Tarakan, Wakil Bupati Malinau Asisten 3 Provinsi Kaltara dan seluruh elemen masyarakat.

width"300"

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan anugerah-Nya, Kabupaten Tana Tidung dapat terbentuk, atas Kehendak-Nya pula, sehingga pada hari ini, kita dapat hadir disini, untuk merayakan hari jadi Kabupaten Tana Tidung Ke-15 yang kita cintai, dengan tema “Tana Tidung Selamatan, Dinamis, Kolaborasi, dan Inovatif,” ujar Jamhari mengawali sidang.

Dalam kesempatan ini, Jamhari selaku Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung menyampaikan penghargaan, dan apresiasi kepada Kepala Daerah Provinsi Kaltara, Kabupaten/Kota, dan terkhusus Bupati dan Wakil Bupati KTT.

width"400"

Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi makna strategis dan esensial yang terkandung dalam peringatan hari jadi KTT.

Peringatan hari jadi KTT, merupakan momen sangat penting, maka pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi nyata dalam mendukung dan memajukan Kabupaten Tana Tidung. Hal ini secara khusus saya tujukan kepada para tokoh pemekaran, para mantan penjabat Bupati dan Bupati Tana Tidung dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung,” ucapnya.

Mulai sejak berdiri, Kabupaten Tana Tidung saat ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dan diharapkan pembangunan di wilayah KTT terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Jamhari menambahkan, Kabupaten Tana Tidung sedang dipimpin oleh Bupati yang sangat muda yang tentunya memiliki semangat dan jiwa yang tinggi serta dengan didampingi oleh Wakil Bupati yang penuh dengan pengalaman sehingga kita berharap Kabupaten Tana Tidung kedepannya akan menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus yakin dan memberikan semangat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dan dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu dapat menyelesaikan tugas tugas-tugas yang diamanahkan oleh masyarakat dan sesuai undang-undang yang berlaku. Kita juga berharap pembangunan Kabupaten Tana Tidung tidak hanya sampai disini, namun dapat mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tana Tidung yang sejahtera, adil dan makmur seperti yang diinginkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tana Tidung,” tegasnya.

DPRD juga mengajak seluruh Stakeholder agar mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung sebagai mana termuat dalam RPJMD agar visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung dapat diwujudkan demi kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di Tana Tidung. (her/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 231 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selama Ramadhan Hingga Lebaran, Stok BBM di SPBU Terpenuhi

29 Maret 2024 - 12:36 WITA

Tarif Listrik April-Juni 2024 Tetap, Pemerintah Perhatikan Daya Beli Masyarakat dan Dukung PLN Jaga Mutu Pelayanan

29 Maret 2024 - 11:55 WITA

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

29 Maret 2024 - 08:19 WITA

Disperindagkop Tana Tidung Bersama Bulog Manfaatkan Rumah Pangan Kita untuk Operasi Pasar Murah

29 Maret 2024 - 07:46 WITA

20 Orang Peserta Seleksi SIP Angkatan ke-53 Tahun 2024 Dinyatakan Lulus Terpilih

28 Maret 2024 - 22:51 WITA

Baznas Balikpapan Target Zakat Terkumpul Mencapai Rp 11 Milliar

28 Maret 2024 - 21:51 WITA

Trending di Daerah