Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Mei 2024 16:28 WITA ·

Berhasil _Comeback,_ Jakarta Electric PLN Tumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia


					Pemain Jakarta Electric PLN, Maya Indri melakukan _smash_ keras saat berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Minggu (5/5) di GOR Jatidiri Semarang. Perbesar

Pemain Jakarta Electric PLN, Maya Indri melakukan _smash_ keras saat berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Minggu (5/5) di GOR Jatidiri Semarang.

Semarang – Jakarta Electric PLN berhasil _comeback_ atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia setelah sempat tertinggal pada set pertama dan ketiga pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 pada Minggu (5/5). Menjadi tuan rumah di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jakarta Electric PLN berhasil menang dengan skor 3-2.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, mengapresiasi semangat juang yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan pada pertandingan ketiga ini.

“Pemain telah bekerja keras luar biasa dan kembali berhasil menang. Tren kemenangan ini harus terus dijaga dan seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Darmawan.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. Menurutnya kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Seluruh pemain telah bekerja keras dan saya senang kemenangan berpihak kepada kita. Ini akan kembali meningkatkan mental seluruh pemain,” ucap Chamnan.

Pada set pertama, pemain Jakarta Electric PLN bermain kurang agresif, sehingga harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 15-25.

Memasuki set kedua, anak asuh Chamnan berhasil bangkit. Servis menyerang dari Indre Sorokaite dan Nurlaili membuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kesulitan mengembangkan serangan. Jakarta Electric PLN berhasil menang dengan skor 26-24.

Pada set ketiga, Yolla dan kawan-kawan kembali kehilangan fokus sehingga kembali kalah dengan skor 21-25. Kemudian set keempat, Yolla dan kawan-kawan kembali bermain agresif dan berhasil menang dengan skor 25-14. Permainan di set kelima juga berhasil dipertahankan oleh Jakarta Electric PLN sehingga mampu meraih kemenangan dengan skor 15-9.

Pertandingan selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2024 melawan Jakarta BIN di Palembang Sport and Convention Center.(*/ADV)

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 10 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah