Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Apr 2022 20:26 WITA ·

Pertamina Tarakan Field Konsisten Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19


					Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Nunukan Barat. Foto: IST/Pertamina Perbesar

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Nunukan Barat. Foto: IST/Pertamina

NUNUKAN – PT Pertamina EP Tarakan Field terus berkomitmen mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 di Kalimantan Utara.

Terbaru, dukungan vaksinasi massal dilaksanakan di Kelurahan Nunukan Barat, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (31/3/2022).

Bersinergi dengan Kelurahan Nunukan Barat, dan tim medis dari instansi terkait yakni, Pukesmas Nunukan, Kepolisian, TNI, BPBD, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas.

width"450"

Kemudian kegiatan vaksinasi dibagi menjadi dua posko. Posko pertama di Jalan Tanjung RT 1, dan posko kedua di Jalan Sungai Bilal RT 16 Kelurahan Nunukan Barat.

Field Manager Pertamina EP Tarakan Field, Isrianto Kurniawan menjelaskan, untuk sasaran vaksin sendiri adalah masyarakat umum baik itu dosis 1, 2 dan dosis 3 atau booster.

Total kegiatan vaksin yang dilakukan mulai pukul 08.00 WITA tersebut, jumlah peserta yang divaksin mencapai 318 orang, terdiri dari 108 orang dosis 1, 130 orang dosis 2, dan 80 orang dosis 3 atau booster.

Isrianto menegaskan, PT Pertamina EP Tarakan Field tetap konsisten mendukung percepatan vaksinasi di Kalimantan Utara. Bantuan yang diberikan berupa dukungan operasional untuk panitia pelaksana kegiatan vaksinasi.

“Terima kasih untuk masyarakat dan pemerintah lokal yang secara proaktif mengajak kami untuk berpartisipasi dalam program percepatan vaksinasi. Alhamdulillah, kami konsisten berkontribusi dalam aksi penanggulangan COVID-19 di Kalimantan Utara,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Nunukan Barat, Sudiasih mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada instansi terkait khususnya Pertamina yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di wilayah Nunukan Barat

“Terima kasih untuk Pertamina yang telah memberikan dukungannya kepada pelaksanaan vaksinasi di Nunukan Barat,” ucapnya.

Lurah Nunukan Barat berharap melalui upaya bersama ini dan semakin bertambahnya jumlah masyarakat yang divaksin mampu menekan angka sebaran COVID-19 di Kabupaten Nunukan.

Tidak sampai disini, dukungan kegiatan vaksinasi COVID-19 akan terus berlanjut baik di Tarakan maupun di wilayah Kabupaten Nunukan. Sebagai komitmen perusahaan saat ini semua pekerja PT Pertamina juga telah divaksin dosis 2 dan sebagian mendapatkan booster. (wic/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 64 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah