Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 21 Jun 2022 23:08 WITA ·

Tasa Gung Ajak Kader Hanura Kerja Keras Hadapi Pemilu 2024


Ketua DPC Hanura Kabupaten Bulungan, Tasa Gung Perbesar

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bulungan, Tasa Gung

BULUNGAN – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bulungan, Tasa Gung mengajak seluruh kader Partai Hanura di Kabupaten Bulungan untuk bekerja keras menghadapi Pemilu 2024.

Tasa Gung menjelaskan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bukan partai kecil. Sudah beberapa kali mengikuti Pemilu, meski banyak tantangan, tetapi tidak mengurangi perjuangan dan semangat kader serta berhasil mempertahankan eksistensinya.

Hal tersebut diungkapkan Tasa Gung usai mengikuti Zoom Meeting kepengurusan Partai Hanura se Indonesia, Selasa (21/06/2022) di temui di DPC Hanura Bulungan.

Maka dengan semangat itu, Tasa Gung mengajak pengurus dan seluruh kader Hanura bekerja keras menghadapi Pemilu 2024.

“Salah satu yang menjadi perhatian kita adalah pemilih milenial atau pemilih pemula dan diperkirakan akan meningkat,” katanya.

Tasa Gung menegaskan, partai Hanura juga memiliki kewajiban untuk memberikan edukasi kepada generasi Milenial agar berperan aktif di Pemilu 2024.

“Kita tidak bisa menutup mata bahwa menghadapi tahun 2024 ada kelompok pemilih pemula yang hari ini jumlahnya begitu besar,” ungkap ketua Fraksi Hanura Di DPRD Bulungan Tasa Gung.

Pemahaman dan pengetahuan itu harus menjadi modal bagi seluruh pengurus Partai Hanura dari DPC sampai PAC, karenanya, dalam setiap Rakorda, salah satu materi wajib adalah bagaimana masuk, merangkul dan mengedukasi kaum milenial.

“Suara milenial di tahun 2024 menjadi daya tarik sendiri, mau tidak mau kita harus mendekatinya, karena di tahun 2024 segmen milenial ini adalah terbesar dalam menggunakan hak pilihnya. Ini menjadi tanggung jawab kita untuk mengedukasi mereka sehingga mereka mau menggunakan hak politik. Kalau tidak, demokrasi kita akan sangat rentan,” tegas Tasa. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!