Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 2 Agu 2022 15:32 WITA ·

Hadiri Rakerda PAN KTT, Eddy Soeparno: PAN Kaltara Harus Bangkit Hadapi Tantangan


H.Eddy Soeparno Sekretaris Jendral DPP Partai PAN Perbesar

H.Eddy Soeparno Sekretaris Jendral DPP Partai PAN

TANA TIDUNG – DPD PAN Kabupaten Tana Tidung (KTT) sukses melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022, Selasa (2/8/2022).

Rakerda dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno sekaligus membuka acara, kemudian hadir ketua DPW PAN Kaltara Ibrahim Ali, Ketua DPD PAN KTT Jamhari serta diikuti seluruh pengurus dan kader PAN di KTT.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan kehadirannya di KTT atas undangan ketua DPW PAN Kaltara Ibrahim Ali yang juga sebagai Bupati KTT untuk membuka rakerda DPD PAN KTT yang merupakan Rakerda pamungkas yang dilaksanakan di Kaltara

“Hasil Rakerda ini antara lain menyangkut kesiapan parpol menghadapi pemilu dan juga pengusulan nama – nama yang akan kita ajukan sebagai calon Presiden dan wakil Presiden dari partai PAN, nanti seluruh nama yang terjaring di rakerda di seluruh Kaltara akan disampaikan di Rakerwil yang Insya Allah dilaksanakan di pertengahan bulan Agustus,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan setelah nama – nama calon yang terjaring di Rakerda akan disaring kembali di Rakerwil PAN Kaltara, kemudian dikerucutkan 6 nama di Rakernas.

width"450"
width"425"

“Setelah itu apa yang akan dilaksanakan, kita akan membicarakan dengan teman teman Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sehingga nanti keluar nama capres dan cawapres dari KIB,” katanya.

Eddy menerangkan, hal tersebut diatas merupakan kelanjutan Rakerda, khusus untuk agenda Rakerda sendiri yakni menuntaskan rangkaian konsolidasi organisasi yang sudah dimulai dari tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Eddy Soeparno juga berpesan bahwa Kaltara sebagai daerah otonomi yang relatif baru, dan itu harus betul – betul siap menghadapi kompetisi kedepannya terutama kompetisi politik ekonomi dan lain lain.

“Biar bagaimanapun juga Kaltara sebagai wilayah yang ada di ujung negeri dan memiliki kelebihan serta tantangan – tantangan khusus seperti aksesibilitas, telekomunikasi, infrastruktur dan lain lain. Jadi jangan sampai berkecil hati tapi harus segera bangkit. Kami berharap PAN bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada pembangunan yang ada di Kaltara termasuk juga di KTT,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Di Depan Menhub, Gubernur Zainal Minta Pembangunan KIHI Libatkan Pengusaha Lokal

19 Agustus 2022 - 22:31 WITA

Berkunjung ke Kediaman Dr Salim, UAS: Silaturahim Menambah Keberkahan

19 Agustus 2022 - 22:00 WITA

Ketua DPRD Jamhari Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Warga KTT

19 Agustus 2022 - 21:48 WITA

Fungsi Steam Deck untuk Apa Sih? Gamers Wajib Tahu!

19 Agustus 2022 - 19:34 WITA

Hasan Basri Terpilih Jadi Ketua Komite III DPD RI

19 Agustus 2022 - 17:32 WITA

Dampak Pencemaran Sungai, PDAM Tana Tidung Stop Produksi

19 Agustus 2022 - 17:20 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!