Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 4 Nov 2022 19:36 WITA ·

Dongkrak Semangat Hadapi Pemilu 2024, Waketum DPP dan Ketua BM DPP PAN Hadiri Training of Trainer Saksi di Tarakan


Waketum DPP PAN Yandri Susanto dan Ketua BM DPP PAN Sigit Purnomo Said hadiri TOT Saksi DPD PAN Tarakan, Kamis (3/11) Perbesar

Waketum DPP PAN Yandri Susanto dan Ketua BM DPP PAN Sigit Purnomo Said hadiri TOT Saksi DPD PAN Tarakan, Kamis (3/11)

TARAKAN – Jelang persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, DPD PAN Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Training of Trainer (ToT) saksi, di salah satu hotel di Jalan Mulawarman, Kota Tarakan, Kamis (3/11/2022).

Istimewa ToT saksi DPD PAN kali ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Tidak hanya itu, ToT juga dihadiri ketua Barisan Muda (BM) DPP PAN Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu. Dalam kesempatan ini Pasha Ungu juga memberikan materi kepada saksi – saksi PAN dalam Pemilu 2024 mendatang.

width"450"

Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali yang juga hadir memberikan arahan kepada seluruh pengurus, kader dan saksi PAN mengatakan dengan hadirnya Waketum PAN yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI, ini sangat luar biasa dan menjadi spirit buat kader kader PAN yang ada di Kaltara.

“Harapan saya dengan melaksanakan ToT untuk para saksi tentunya kita PAN jauh jauh hari sudah mempersiapkan saksi-saksi yang mumpuni dan paham akan tugasnya karena konsepnya kemenangan suatu partai politik sangat di tentukan oleh saksi yang ada di TPS, ketika saksi yang berada di TPS lalai maka peluang kekalahan kita akan lebih besar,” tegas Ibrahim Ali.

Lebih lanjut, Ibrahim Ali menegaskan bahwa meski memiliki peluang untuk menang besar, tetapi lemah di badan saksi maka potensi kemungkinan akan dikalahkan lebih besar, karena saksi tidak siap untuk mengawal suara – suara atau PAN tidak memiliki saksi saksi yang terampil atau paham tentang tugasnya.

Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali

“Saya juga berterima kasih juga Ketum DPP BM PAN Sigit Purnomo atau yang biasa di panggil Pasha Ungu hadir di kegiatan ToT. Beliau hadir sekaligus memberikan semangat dengan kita terkait beliau sebagai kader PAN dan publik figur,” ucapnya.

Ibrahim Ali yang juga Bupati KTT ini berharap mudah – mudahan dengan adanya Pasha ungu bisa mendongkrak semangat kader – kader PAN yang ada di Kaltara, paling tidak untuk mempersiapkan kader PAN di Kaltara, Kabupaten/Kota untuk lebih percaya diri lagi nanti untuk bertarung di 2024 yang akan datang.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD PAN Tarakan Khaerudin Arief Hidayat, Pengurus DPW PAN Kaltara, Pengurus DPD Kabupaten/Kota, kader serta saksi – saksi PAN. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 140 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun 2022 Bersama BPK Kaltara, Walikota Tarakan Optimis Pertahankan Opini WTP

30 Januari 2023 - 18:15 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!