Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Mei 2023 18:49 WITA ·

Herman Konvoi Naik Vespa Daftar Balon DPD RI ke KPU Kaltara


					Herman konvoi naik vespa daftar balon DPD RI ke KPU Kaltara. Foto : Ist Perbesar

Herman konvoi naik vespa daftar balon DPD RI ke KPU Kaltara. Foto : Ist

TANJUNG SELOR – Pengusaha muda asal Kota Tarakan, Herman SH resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Kaltara. Pria yang akrab disapa Kemper tersebut diantar puluhan pendukungnya menggunakan motor Vespa sekira pukul 14.30 Wita, Minggu (14/5/23).

Usai berkasnya dinyatakan terverifikasi, Herman langsung mengungkapkan rasa syukurnya. Dia menyebut, langkahnya yang dimudahkan tersebut terlaksana berkat dukungan dan restu masyarakat Kaltara.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Selanjutnya, bersama teman-teman kami akan segera melakukan kerja-kerja yang bisa membawa kebaikan untuk Kalimantan Utara,” ungkapnya.

width"450"

Baca juga : Daftar Bacaleg ke KPU, PKB Tarakan Malah Bawa Centong Nasi!

Ditanya soal program yang ditawarkan, Herman menekankan pentingnya memperhatikan tugas pokok dan fungsi DPD. Dari poin tersebut, Herman pun menyampaikan 3 poin motivasi yang membuatnya siap bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Poin pertama tentu saja membangun sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah usat dalam penerapan program strategis nasional. Ini penting, mengingat harapan masyarakat agar ada pemimpin yang bisa menjalankan program-program nasional yang pro kepada daerah,” katanya.

Selanjutnya, urai Herman, mengawal amanat masyarakat Kaltara agar pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dapat merata dan sampai ke pelosok daerah. Fungsi pengawasan dan pengawalan ini dinilai penting agar seluruh program sesuai tujuannya.

Baca juga : Konvoi Gunakan Motor dan Mobil, Partai Demokrat Tarakan Serahkan Berkas Caleg ke KPU

“Dan poin ketiga adalah menjadikan Provinsi Kaltara sebagai daerah perbatasan yang unggul dan maju. Unggul dan maju di sini bukan hanya dari sisi infrastrukturnya, tapi juga dari sisi sosial-ekonominya. Anak muda harus dibantu untuk ikut memberikan kontribusi kepada bangsa ini,” bebernya.

Lantas, mengapa membawa slogan anak muda dalam pergerakan menuju DPD RI? Herman menekankan, persoalan bangsa ini juga perlu disentuh oleh kepiawaian anak muda dalam memimpin. “Jangan ragukan anak muda. Mereka juga bisa. Kami juga pantas memberikan kontribusi terbaik kami bagi bangsa dan negara ini. Semangat!” jelasnya.(**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 164 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen