Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Feb 2024 12:35 WITA ·

Taufik Muhammad Bawa Kabur Mobil Ternyata Tidak Benar


					BERJABAT TANGAN - Disaksikan kuasa Hukum Caleg Partai PKS Taufik Muhammad ingin mengedepankan restorasi justice Perbesar

BERJABAT TANGAN - Disaksikan kuasa Hukum Caleg Partai PKS Taufik Muhammad ingin mengedepankan restorasi justice

Balikpapan – 14 Februari mendatang adalah hari yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tepat dihari yang banyak diperingati sebagai hari kasih sayang itu warga Indonesia juga akan melakukan pemilihan legislatif dari kota hingga presiden Indonesia mendatang.

Namun kabar tak mengenakan terdengar dari salah satu calon legislatif provinsi Kalimantan Timur asal Balikpapan, yaitu Taufik Muhammad. Caleg asal Partai Keadilan Sosial (PKS) ini diterpa kabar miring soal dirinya yang membawa kabur mobil seseorang yang dipercayakan padanya.

“Jadi awal mulanya saya dihujat di media sosial bahwa saya melakukan penggelapan terhadap salah satu mobil warga yang ada di Balikpapan, padahal aslinya mobil itu digadaikan kepada saya, 16.5 juta dan saya akan pinjam mobil itu selama 9 bulan, setelahnya uang saya kembali dan mobil itu juga kembali ke pemiliknya, jadi secara tidak langsung saya menyelamatkan mobil itu juga dari orang lain dengan uang 16.5 juta tadi, ” tutur Taufik Muhammad saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, di Balikpapan, Kalimantan Timur, (7/23).

width"450"

Beredar di media sosial pribadinya @taufik_bpn ujaran kebencian yang menyebutkan dirinya menyelewengkan mobil. “Jadi dari pada ini menjadi liar dan bola panas yang tidak jelas arahnya maka saya disini mau meluruskan bersama yang bersangkutan langsung,” ucapnya lagi.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir pemilik akun sekaligus pemilik mobil yang bernama Mufarrohah. Wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun itu juga meminta maaf atas apa yang ia tulis bahwa tak sesuai fakta.

“Saya Mufarrohah ingin meminta maaf kepada bapak Taufik Muhammad karna saya telah memfitnah dan menghasut ujaran kebencian kepada bapak Taufik, saya menyesal dan meminta maaf kepada bapak Taufik, relawan dan pendukung juga seluruh warga Balikpapan, secara sadar saya juga tau bahwa beliau ada caleg, jadi saya tidak ada sedikitpun niat untuk menjatuhkan dan menggagalkan beliau, saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi,” tuturnya didepan kuasa hukum Supartono Sudin.

Pertemuan sore itu pun diakhiri dengan berjabat tangan dari kedua belah pihak yang disaksikan kuasa hukum Taufik Muhammad. Ia menambahkan bahwa dirinya ingin mengedapankan restorasi justice yang mana hal ini diselesaikan dengan kekeluargaan dan kepala dingin sehingga tak menjadi bola liar kemana-mana dan mengundang opini publik.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 89 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank
Trending di Daerah