Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Apr 2024 10:39 WITA ·

Hendrik Tetap Maju Calon Wakil Bupati Tana Tidung di Pilkada 2024


					Di penghujung Ramadan Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik di Dampingi Istri Membagikan Takjil ke Pengguna Jalan di RTH H.Joesoed Abdullah Tana Tidung, Senin (8/4/24) Perbesar

Di penghujung Ramadan Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik di Dampingi Istri Membagikan Takjil ke Pengguna Jalan di RTH H.Joesoed Abdullah Tana Tidung, Senin (8/4/24)

TANA TIDUNG – Hendrik incumbent Wakil Bupati Tana Tidung menegaskan tetap maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Tana Tidung.

Hendrik tetap maju meski tidak lagi berpasangan dengan Ibrahim Ali. Terkait apakah nomor satu atau nomor dua, Ia mengungkapkan masih tetap di nomor dua atau Wakil Bupati.

“Tetap maju sebagai wakil Bupati pada kontestasi Pilkada 2024 atas dorongan masyarakat Kabupaten Tana Tidung bersama Calon Bupati yang SAH,” ujarnya, Senin (8/4/2024) saat berbagi takjil bersama masyarakat di RTH Joesoef Abdullah.

Baca Juga : Ibrahim Ali Tegaskan Maju Pilkada Tana Tidung 2024

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai berita yang ramai beredar di media sosial terkait Bupati tidak akan berpasangan lagi bersama dirinya di Pilkada KTT, Hendrik menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberitahuan tersebut.

Hendrik mengaku saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tana Tidung, dan tetap menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati sampai akhir jabatan.

Baca Juga : M Yunus Masuk Bursa Calon Wabup Tana Tidung

“Saya berharap dalam proses menjalankan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik sampai akhir masa jabatan,” tutupnya.

Dalam momen bulan suci Ramadhan ini, Hendrik bersama istri menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga momentum ini dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah bagi umat Islam.

“Semoga senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya didampingi istri usai berbagi takjil buka puasa. (her/Iik)

 

 

 

.

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 792 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah