Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Apr 2024 11:32 WITA ·

Kabid Propam Polda Kaltara Memberikan Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN Polda Kaltara


					Kabid Propam Polda Kaltara Memberikan Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN Polda Kaltara Perbesar

Malinau – Bertempat di SPN Polda Kaltara Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K, M.H,. Memberikan Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN Polda Kaltara. Kamis (25/04/24).

Pemberian Arahan terhadap personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 kemudian dilaksanakan Pengecekan tempat Istirahat Siswa (BARAK) serta Koordinasi kepada Ka SPN, terkait kesehatan siswa, sarana dan prasarana penunjang pendidikan

Kabid Propam Polda Kaltara menyampaikan bahwa kunjungannya dalam rangka pengecekan sampai sejauh mana kedisiplinan dan tata tertib yang diterapkan di lembaga pendidikan (lemdik) oleh para pembina atau pengasuh kepada siswa dalam pendidikan pembentukan bintara Polri.

“Ya, hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Kaltara untuk melihat secara langsung penerapan Standar Operasional Prosedur dalam melakukan pola pendidikan terhadap siswa bintara,” ujar Kabid Propam.

Tak hanya itu, Kabid Propam Polda Kaltara juga mengecek barak serta sarana dan prasarana, pendukung di SPN Polda Kaltara, Telah terealisasi pevingisasi jalan yang menghubungkan ruang kelas, ruang makan serta masjid, Pengadaan unit kipas angin pada ruang istirahat, Pengadaan pendingin udara /ac pada ruang kelas, Pengadaan 2 unit pengelolaan air minum dengan kapasitas 500 L, Pengadaan alat pengukur suhu pada masing ruang, danJaringan listrik yang cukup memadai.

Ditemukan beberapa Hambatan dan Kendala diantaranya Debit air yg kecil, akibat dr hujan yg jarang turun menyebabkan, berkurang nya pasokan air minum serta Sumur bor, yang telah diupayakan, sampai dengan saat ini belum menghasilkan air.(*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Dikunjungi Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik di Booth PLN di PEVS 2024

4 Mei 2024 - 11:58 WITA

KPU Tarakan Tetapkan 81 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK

4 Mei 2024 - 04:45 WITA

Sosialisasi Beladiri Taktis Di Lingkungan Kodam VI/Mulawarman.

3 Mei 2024 - 22:49 WITA

Sukses Gelar Khitanan Massal dan Deteksi Dini PTM,  PPNI dan BAZNAS Kabupaten Nunukan Apresiasi Antusias Warga

3 Mei 2024 - 22:45 WITA

Pemkab PPU Dukung Pengembangan Lapangan Gas Karamba Onstream SKK Migas dan Indosino

3 Mei 2024 - 22:01 WITA

PDI Perjuangan Tana Tidung Beri Kesempatan Bacalon Kembalikan Berkas Sampai 8 Mei

3 Mei 2024 - 21:50 WITA

Trending di Daerah