Menu

Mode Gelap

Travel · 16 Jun 2022 10:24 WITA ·

Smooth Love Potion di Axie Infinity, Kenali dan Cara Mendapatkannya!


					Smooth Love Potion di Axie Infinity, Kenali dan Cara Mendapatkannya! Perbesar

Smooth Love Potion di Axie Infinity merupakan salah satu token dengan kepopuleran yang terus meningkat. Game Axie Infinity ini sudah terkenal sejak beberapa tahun belakangan.

width"300"

Pemainnya makin bertambah dari hari kehari karena penasaran untuk mencobanya. Tidak heran jika banyak orang akan menggunakan lebih yakin lagi untuk membuktikan keseruannya tersebut.

width"300"
width"400"

Bahkan nilai jualnya makin tinggi sehingga semakin banyak yang menggunakannya. Harga SLP Axie Hari Ini menyentuh Rp60 naik 9% dalam 24 jam terakhir berdasarkan data perdagangan website indodax.

width"400"
width"450"
width"500"

Karena pada dasarnya kita bisa mempelajari cara main dan dapatkan keuntungan dari permainan ini. Jadi alangkah lebih baik jika Anda pelajarinya lebih detail lagi.

Smooth Love Potion di Axie Infinity Penggunanya Meningkat

width"400"
width"500"
width"500"

Pada platform axie infinity yang satu ini terdapat dua token yang memiliki banyak pengguna sampai saat ini. Bukan hanya itu banyaknya orang yang menggunakanya karena memang jenis ini memberikan keuntungan yang bisa kita andalkan.

width"300"

Maka dari itu pembentukan komunitinya makin mudah membesar dari waktu ke waktu. Anda bisa memperhatikannya saja bawa dalam kurun waktu per tahun ini saja mereka dapatkan penghasilan lebih dari 4 M. Hal ini didapatkan dari pemain yang hampir mencapai 2 juta orang.

Mungkin sampai sekarang banyak yang belum paham bahwa token ini menggunakan sistem untuk membayarkan pemainnya. Maka dari itu para pemain dari game ini akan mendapatkan penghasilan secara nyata.

Maka dari itu akan lebih baik Anda mengetahuinya lebih baik lagi. Sehingga bisa paham kenapa token yang satu ini memiliki pengguna yang terus meningkat tentu saja.

Cara Pembayaran Smooth Love Potion di Axie Infinity

Ketika mendapatkan uang dari sini bentuknya adalah Smooth Love Potion atau SLP. Setelah itu barulah kita akan menukarnya dengan bentuk uang fiat, Anda bisa menggunakannya sebagai langkah mengembangkan game atau bahkan transaksi lainya.

Nah jika ingin berinvestasi uang fiat ini bisa kita ubah menjadi Blockhakin Solana dengan mudah. Perpindahannya mudah sekali tinggal menggunakan Wormhole yang akan menjadi penghubungnya.

Maka secara khusus token ini akan digunakan membayarkan uang pada pemainnya. Hal ini sudah dirancang oleh para pengambangnya untuk memisahkan kepentingan lainnya pada jenis token.

Tidak hanya itu saja, token yang satu ini dikabarkan menjadi yang paling kuat dan bernilai daripada permainan lainnya. Tidak heran penggunanya makin bertambah karena hal seperti ini menguntungkan untuk dicoba.

Pastikan jika Anda sudah mengetahuinya dengan lebih jauh lagi. Pada dasarnya token ini memiliki banyak kelebihan dari menggunakan token permainan seperti ini.

Cara Memiliki Token Smooth Love Potion di Axie Infinity

Nah untuk bisa mendapatkan keuntungan dari token yang satu ni kita bisa menggunakan beberapa cara. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda memperhatikannya sekarang juga untuk bisa mendapatkan imbalan seperti ini.

Membeli Tiga Axie

Ketika ingin mendapatkan keuntungan dari token ini kita bisa memperhatikan bahwa imbalan bisa kita dapatkan ketika sudah keluar modal terlebih dahulu. Dengan membeli tiga Axie Infinity tentu saja kita bisa menggunakannya untuk modal terlebih dahulu dan bisa memainkannya dengan tepat

Maka dari itu untuk Anda yang ingin mendapatkan imbalan akan lebih baik jika memperhatikan modal yang keluar tersebut. Biasanya ketika kita sudah minimal mengeluarkan modal dengan membeli tiga maka akan dapatkan permainan efektif dan imbalan yang sebanding. Oleh karena itu usahakan untuk memperhatikannya.

Staking AXS

Selanjutnya untuk mendapatkan Smooth Love Potion di Axie Infinity kita perlu untuk melakukan staking. Biasanya akan bergantung pada modal yang akan Anda keluarkan. Pertimbangan seperti ini akan menjadi sebuah keberuntungan dan juga mempertaruhkan imbalan.

Maka dari itu akan lebih baik jika Anda selalu memperhatikannya. Memang cara ini cukup manjur untuk mendapatkan Smooth Love Potion dengan efektif tentu saja.

Anda jangan sampai lewatkan cara yang satu ini untuk membuktikannya apakah memang efektif dalam memberikan hasil. Hal sepeti ini menjadi banyak orang perttimbangkan juga tentu saja.

Mengikuti Event

Smooth Love Potion di Axie Infinity juga bisa dengan mudah kita dapatkan ketika mengikuti event. Maka dari itu coba cari berbagai perlombaan atau acara tertentu yang menawarkan token ini gratis. Kita bisa menggunakanya untuk berbagai keprluan dan mengambangkan game tentu saja.

Sekarang ini banyak event yang bisa kita ikuti dengan mudah dan cukup menguntungkan. Tidak heran jika banyak yang mencoba memainkan game yang satu ini untuk dapatkan banyak keuntungannya.

Beberapa langkah tersebut bisa menjadi salah satu opsi yang menguntungkan ketika ingin bermain dalam game Axie Infinity ini. Jadi jika Anda tertarik jangan sampai melewatkannya begitu saja. Smooth Love Potion di Axie Infinity ini akan jadi token terkenal dan memang menguntungkan untuk Anda beli dan miliki untuk berbagai keperluan. (*/red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 188 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gunakan Pesawat Pengganti, 152 Penumpang Super Air Jet Rute Jakarta Diberangkatkan Malam Ini

15 April 2024 - 21:50 WITA

Super Air Jet Tarakan – Jakarta Gagal Terbang, Lion Air Group Beri Kompensasi 180 Penumpang

15 April 2024 - 19:05 WITA

Resmi Dibuka, Posko Angkutan Udara Lebaran 1445 H Bandara Juwata Tarakan Siap Layani Pemudik

4 April 2024 - 11:39 WITA

Basarnas Tarakan Melaksanakan Siaga SAR Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H

3 April 2024 - 18:13 WITA

Bandara SAMS Sepinggan Hadirkan Pertujukan Barongsai

10 Februari 2024 - 07:20 WITA

Selamat, Balikpapan Raih Penghargaan Kota Wisata Bersih ASEAN Tourism Awards 2024

30 Januari 2024 - 08:45 WITA

Trending di Daerah