Menu

Mode Gelap

Advetorial · 31 Okt 2022 19:13 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Membuka Festival Jajanan Khas Tana Tidung


					Bersama sang konten kreator Norlela, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Ketua PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim Ali mencoba mencicipi Tembiluk Perbesar

Bersama sang konten kreator Norlela, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Ketua PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim Ali mencoba mencicipi Tembiluk

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali membuka secara resmi makan gratis jajanan khas Tana Tidung di lapangan Bola mini Tideng Pale, Senin (31/10/2022).

Festival jajanan diikuti sekitar 80 peserta, dan dihadiri ratusan masyarakat KTT, dalam kesempatan ini Bupati Ibrahim Ali juga berkeliling mencicipi makanan khas bumi Upun Taka.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan Selamat ulang Tahun Kabupaten Tanah Tidung ke 15, semoga semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat ke depannya,” ungkap Bupati Ibrahim Ali.

width"450"

Dalam kegiatan tersebut Bupati bersama Norlela konten kreator Desa Seputuk mencoba membuat konten bersama ibu Bupati Vamelia Ibrahim Ali untuk makan Tembiluk.

Bupati Ibrahim mengapresiasi konten kreator lokal dan menyarankan masyarakat Tana Tidung terutama anak muda untuk menggeluti bisnis konten kreatif ini.

“Jangan lupa, kontennya mengangkat potensi lokal Tana Tidung supaya bermanfaat juga bagi masyarakat Tana Tidung,” pesan Bupati.

Sementara itu, Norlela mengatakan sangat senang bisa membuat konten bersama Bupati dan Ibu Bupati Kabupaten Tana Tidung.

“Saya merasa sangat senang dan bangga bisa ngonten bersama kepala daerah Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan ibu ketua PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim Ali,” ucapnya.

Dalam membuat konten, Norlela mengatakan ingin mengekspor tempat wisata dan makanan khas Kalimantan Utara khususnya Kabupaten Tana Tidung.

“Banyak pengikut saya rata – rata orang Jawa dan sekitarnya dan mereka senang dengan konten saya, mereka bisa melihat kehidupan di Kalimantan,” ujarnya.

Norlela berharap kedepan lebih banyak konten kreator baru yang muncul dari daerah. “Setiap orang bisa kok asal ada kemauan intinya miliki HP sudah bisa membuat konten,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 443 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah