Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Pemkab Bulungan · 18 Mei 2021 11:21 WITA ·

Bulungan Terima Hibah Aset Jembatan Gantung


Bupati Bulungan Syarwani menerima hibah aset jembatan gantung dari Balai Kementerian PUPR, Selasa (18/5). Foto : Pemkab Bulungan. Perbesar

Bupati Bulungan Syarwani menerima hibah aset jembatan gantung dari Balai Kementerian PUPR, Selasa (18/5). Foto : Pemkab Bulungan.

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si secara simbolis menerima penyerahan aset berupa jembatan gantung dari Balai jalan dan jembatan kementerian PUPR di Ruang Rapat Bupati, Selasa (18/5/21).

Bupati menyampaikan terima kasih dan berharap jembatan gantung yang berada di Satuan Pemukiman (SP) SP 5A-SP 3 dan SP 7 dan SP 8 Tanjung Buka tersebut, semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendistribusikan hasil-hasil pertanian.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menyampaikan apresiasi atas perjuangan teman-teman dari Balai Jalan dan Jembatan Kementerian PU yang ada di Provinsi Kalimantan Utara yang turut membantu pembangunan di Bulungan,” ucap Bupati.

Dijelaskan Bupati, keberadaan jembatan gantung di satuan pemukiman transmigrasi tersebut merupakan salah satu urat nadi dan akses utama yang menghubungkan beberapa satuan pemukiman yang ada.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegitan ini akan mempermudah akses masyarakat terutama dalam alur distribusi, hasil-hasil pertanian warga transmigrasi yang ada di sana,” terang Bupati.

Pemkab juga berharap Balai Kementerian PU dapat terus membantu pembangunan infrastruktur di Bulungan.(**)

width"450"
width"425"
Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Minta SPBE Diterapkan secara Optimal

27 Januari 2022 - 07:26 WITA

Ingkong Ala Meminta ASN Terus Berinovasi dan Bekreasi

17 Januari 2022 - 20:25 WITA

Persiapan Lokasi Groundbreaking KIPI Capai 95 Persen

15 Desember 2021 - 11:22 WITA

Mubes III KKB NTT Bulungan, Tingkatkan Persaudaraan dan Persatuan

13 Desember 2021 - 06:44 WITA

GAPKI Gelar Vaksinasi Massal Warga Perkebunan, Bupati Syarwani Berpesan Jaga Prokes

24 September 2021 - 22:07 WITA

Dilantik, Pemkab Minta Pengurus MUI Bulungan Bantu Sukseskan Program Vaksinasi

19 September 2021 - 16:04 WITA

Trending di Pemkab Bulungan
error: Alert: Content is protected !!