Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Pemkab Bulungan · 19 Jul 2021 12:57 WITA ·

Pelajar Bulungan Wakil Paskibraka di Pusat, Ini Pesan Bupati Syarwani


Bupati Bulungan Syarwani bersama Aurelia Salma Ningsih pelajar Bulungan yang terpilih menjadi Paskibraka Nasional 2021. Foto : Pemkab Bulungan. Perbesar

Bupati Bulungan Syarwani bersama Aurelia Salma Ningsih pelajar Bulungan yang terpilih menjadi Paskibraka Nasional 2021. Foto : Pemkab Bulungan.

BULUNGAN – Salah seorang pelajar Kabupaten Bulungan, Aurelia Salma Ningsih dari Kecamatan Tanjung Palas Utara berhasil lolos seleksi Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di tingkat pusat.

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyampaikan selamat dan berpesan agar terus menjaga nama baik daerah Kabupaten Bulungan.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Bulungan,” ucapnya dalam silaturrahmi di ruang kerja Bupati pada Senin pagi (19/7/21).

Diingatkan pula, secara nasional saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 termasuk di wilayah DKI untuk itu diminta agar selalu berhati-hati dan menjaga kondisi tubuh serta selalu siap menghadapi tugas Paskibraka.

“Meski situasi pandemi tapi bisa dipastikan Peringatan HUT ke 76 RI akan tetap dilaksanakan, dengan protokol kesehatan ketat serta mungkin virtual. Untuk itu Paskibraka tentunya harus siap sedia,” ujarnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

GAPKI Gelar Vaksinasi Massal Warga Perkebunan, Bupati Syarwani Berpesan Jaga Prokes

24 September 2021 - 22:07 WITA

Dilantik, Pemkab Minta Pengurus MUI Bulungan Bantu Sukseskan Program Vaksinasi

19 September 2021 - 16:04 WITA

4 Desa di Peso Nikmati Listrik 24 Jam

17 September 2021 - 19:41 WITA

Warga Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso Dapat Bantuan Paket Sembako

19 Agustus 2021 - 19:48 WITA

UBT Sosialisasikan S2 Hukum dan S2 Pertanian ke Pemkab Bulungan, Syarwani Berharap Bisa Meningkatkan SDM di Kaltara

22 Juli 2021 - 21:38 WITA

Bupati-Wabup Bulungan Salurkan Bantuan Sembako dan Vitamin

22 Juli 2021 - 21:25 WITA

Trending di Pemkab Bulungan