Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 7 Apr 2022 07:07 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Imbau Kades Untuk Mendukung Program Pemerintah


Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali di dampingi Kepala Bapeda Yusuf Badrun, Camat Muruk Rian dan Kepala Dinas Sosial saat melaksanakan coffe morning bertempat di Kantor Kecamatan Muruk Rian, Rabu (6/4). Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali di dampingi Kepala Bapeda Yusuf Badrun, Camat Muruk Rian dan Kepala Dinas Sosial saat melaksanakan coffe morning bertempat di Kantor Kecamatan Muruk Rian, Rabu (6/4).

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) pimpin langsung jumpa pagi bersama seluruh Kepada Desa se-Kecamatan Muruk Rian, Rabu (6/4/2022).

Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan forum penting sebagai ajang silaturahmi dan diskusi antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Desa.

“Tujuannya adalah sinkronisasi bagaimana merumuskan program pembangunan di desa masing-masing,” jelas Bupati.

Selain itu, tujuan kegiatan ini agar adanya satu pandangan dan persepsi yang sama serta lebih siap untuk mengantisipasi tantangan dan peluang pembangunan yang akan dihadapi.

“Maka dari itu saya berharap melalui kegiatan ini, setiap Kades dapat menyampaikan laporan pencapaian program prioritas pemerintah daerah yang ada di Desa masing-masing,” terangnya.

Kemudian, Kades juga diminta untuk menyampaikan permasalah atau kendala yang dihadapi Desa dan menyampaikan program prioritas masing-masing.

Lebih lanjut, Bupati juga menegaskan kembali visi misi kepala daerah yaitu “Terwujudnya Tana Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan human”.

Visi misi tersebut menjadi dasar Kades untuk menyuruh program kerja, salah satunya meningkatkan SDM, peningkatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan lainya

“Dalam mencapai tujuan pembangunan tersebut, saya mengajak seluruh kepada desa dan BPD sebagai perwakilan masyarakat untuk sama-sama mendukung dan mensukseskan program pemerintah KTT. Yang hasil akhirnya yaitu terciptanya kesejahteraan masyarakat di wilayah KTT,” pungkasnya. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!