Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Mei 2022 06:42 WITA ·

Promosi Wisata, Bupati Ibrahim Ali Road Trip ke Gunung Rian Bersama Club Motor


					Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali bersama Komunitas Tabas Tana Tidung(KT3) dan Club Motor Expresj saat melakukan Road Trip Gunung Rian, Sabtu (28/5) Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali bersama Komunitas Tabas Tana Tidung(KT3) dan Club Motor Expresj saat melakukan Road Trip Gunung Rian, Sabtu (28/5)

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Komunitas Trabas Tana Tidung dan beberapa club’ motor mengunjungi obyek Wisata Gunung Rian, Sabtu (28/5/2022).

Dengan menggunakan kendaraan roda 2, Bupati Ibrahim Ali bersama Ketua DPRD KTT Jamhari dan rombongan berangkat menuju Obyek Wisata Gunung Rian yang berada di Kecamatan Rian.

“Hari ini, saya dan beberapa club motor yang serta masyarakat Tana Tidung, menuju objek wisata Gunung Rian mengunakan kendaraan roda 2,” ujarnya.

Bupati mengatakan, selain untuk menjalani silaturahmi antar club motor, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi serta meningkatkan kembali minat masyarakat berwisata dan menarik wisatawan lokal maupun wisatawan luar lainnya.

Pemkab KTT saat ini terus berbenah dan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah agar datang ke Tana Tidung.

“Kami dari Pemkab akan terus berusaha memberikan fasilitas serta pelayanan yang terbaik agar pengunjung merasa nyaman dan aman saat berwisata,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Tabas Tana Tidung (KT3) serta club motor Expresi yang telah mendampingi dan mengikuti kegiatan Road Trip ke Gunung Rian. (Her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 329 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Syarwani Serahkan Ambulance ke Desa Long Bia

26 April 2024 - 16:47 WITA

Kembangkan Talenta Seni Musik WBP, Giatja Fasilitasi Alat Musik Cajon Akustik 

26 April 2024 - 16:07 WITA

Balikpapan Jadi Pintu Gerbang IKN

26 April 2024 - 13:33 WITA

Pemprov Gaet Investor untuk Bangun RSUD Tanjung Selor

26 April 2024 - 12:53 WITA

Tim Gabungan Razia Pom Mini di Wilayah Balikpapan

26 April 2024 - 12:39 WITA

Pasca Lebaran, Harga Telur Hingga Cabe Alami Penurunan

26 April 2024 - 12:30 WITA

Trending di Daerah