Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 7 Agu 2022 20:24 WITA ·

TP PKK Cup Lomba Voli Tana Tidung Resmi Dimulai


Bupati KTT Ibrahim Ali membuka TP PKK cup Lomba Bola Voli dalam rangka memperingati HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Sabtu (06/8) Perbesar

Bupati KTT Ibrahim Ali membuka TP PKK cup Lomba Bola Voli dalam rangka memperingati HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Sabtu (06/8)

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali membuka secara resmi TP PKK Cup Lomba Voli dalam rangka memperingati HUT KTT Ke-15 dan HUT RI ke 77 tahun.

“Kemarin malam, saya membuka TP PKK Cup Lomba Bola Voli memperingati HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022,” ucap Bupati, Sabtu (6/8/2022).

HUT Tana Tidung Tahun 2022 ini mengusung tema “Tana Tidung Selamatan: Optimis, Kolaboratif dan Inovatif dalam Membangun Tana Tidung yang Berperadaban, Sejahtera, Indah dan Humanis” Adapun tema HUT RI tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

“Semoga kegiatan lomba bola voli ini berjalan aman, lancar serta menjadi media terbangunnya semangat juan untuk menjadi pemenang dan memperteguh semangat nasionalisme kita terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Bupati juga berharap dengan diadakannnya perlombaan ini seluruh peserta dapat memahami dan menghayati bahwa perlombaan yang sering diadakan di bulan Agustus dalam menyongsong hari kemerdekaan dan HUT Tana Tidung, merupakan wujud syukur dan suka cita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terima kasih kepada para pendiri bangsa dan pendiri Bumi Upun Taka yang kita cintai.

“Mari bersama-sama melalui perlombaan ini kita kita pupuk rasa solidaritas, kita rawat terus persaudaraan dan persatuan sehingga akan tercipta masyarakat yang Madani,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, jaga kekompakan, dan junjung tinggi sportifitas. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanah Longsor di Jalan Anggrek, Ibu dan 3 Anak Nyaris Jadi Korban 

26 September 2022 - 17:46 WITA

Presiden: Ekonomi Digital Pesat, _Startup_ Indonesia Punya Banyak Peluang

26 September 2022 - 17:34 WITA

Tanggapi Dugaan Kasus Suap dan Korupsi, Presiden: Semua Sama di Mata Hukum

26 September 2022 - 17:22 WITA

Lantik 39 Pejabat, Gubernur Titip Tiga Hal

26 September 2022 - 17:16 WITA

Dilantik, Ini Pesan Wali Kota untuk Pengurus PBVSI Tarakan

26 September 2022 - 16:51 WITA

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam VI/Mlw : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty dan Tour Of Area

26 September 2022 - 13:51 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!