Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Mei 2023 18:07 WITA ·

Wabup Hendrik Launching Inovasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator


					Wabup Hendrik Launching Inovasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Perbesar

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik Launching Inovasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Puslatbang KMP (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan) LAN RI Tahun 2023, Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutannya Wabup Hendrik mengatakan bahwa pelatihan kepimpinan Administrator dilaksanakan untuk mencetak pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja dalam rangka memenuhi standar kompetisi manajerial Administrator khususnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Seorang pemimpin harus memiliki kompetisi kepemimpinan kinerja sebagai kompetisi manajerial untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan administrator yang memiliki kemampuan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pengawas dan pelaksana dalam memberikan pelayanan publik sesuai SOP dan standar terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan,” ujarnya.

width"450"

Baca Juga : Asisten 1 Tana Tidung Moh.Idham Noor Hadiri Penyerahan Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi 

Wabup juga mengatakan bahwa pejabat administrator juga harus memiliki kemampuan dan kesadaran kepemimpinan Pancasila dan nasionalisme, karena tanpa adanya kepemimpinan Pancasila dan nasionalisme, maka mustahil pemimpin tersebut akan memiliki akuntabilitas jabatan administrator.

“Dengan adanya pelatihan kepimimpinan Administrator para peserta pelatihan dapat mengadaptasi semua pembelajaran yang didapatkan dan diimplementasikan dalam pekerjaan sehari hari, sehingga tercapai birokrasi yang mampu melahirkan daya saing dan menggerakkan sebuah organisasi demi tercapainya kinerja yang maksimal,” Wabup Hendrik.

Dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan Launching Inovasi PKA. Dengan dilaksanakanya Launching Inovasi PKA pada hari ini adalah untuk menjawab segala tantangan di era globalisasi dan digitalisasi saat ini dalam memberikan pelayanan lebih cepat dan maksimal,” tambah Hendrik. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 292 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah