Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Mei 2023 18:07 WITA ·

Wabup Hendrik Launching Inovasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator


					Wabup Hendrik Launching Inovasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Perbesar

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik Launching Inovasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Puslatbang KMP (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan) LAN RI Tahun 2023, Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutannya Wabup Hendrik mengatakan bahwa pelatihan kepimpinan Administrator dilaksanakan untuk mencetak pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja dalam rangka memenuhi standar kompetisi manajerial Administrator khususnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

width"300"
width"300"

“Seorang pemimpin harus memiliki kompetisi kepemimpinan kinerja sebagai kompetisi manajerial untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan administrator yang memiliki kemampuan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pengawas dan pelaksana dalam memberikan pelayanan publik sesuai SOP dan standar terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan,” ujarnya.

width"300"

Baca Juga : Asisten 1 Tana Tidung Moh.Idham Noor Hadiri Penyerahan Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi 

Wabup juga mengatakan bahwa pejabat administrator juga harus memiliki kemampuan dan kesadaran kepemimpinan Pancasila dan nasionalisme, karena tanpa adanya kepemimpinan Pancasila dan nasionalisme, maka mustahil pemimpin tersebut akan memiliki akuntabilitas jabatan administrator.

“Dengan adanya pelatihan kepimimpinan Administrator para peserta pelatihan dapat mengadaptasi semua pembelajaran yang didapatkan dan diimplementasikan dalam pekerjaan sehari hari, sehingga tercapai birokrasi yang mampu melahirkan daya saing dan menggerakkan sebuah organisasi demi tercapainya kinerja yang maksimal,” Wabup Hendrik.

width"300"

Dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan Launching Inovasi PKA. Dengan dilaksanakanya Launching Inovasi PKA pada hari ini adalah untuk menjawab segala tantangan di era globalisasi dan digitalisasi saat ini dalam memberikan pelayanan lebih cepat dan maksimal,” tambah Hendrik. (her/Iik)

width"400"
Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 281 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pemkab Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

24 Juni 2024 - 20:55 WITA

blank

Coklit Perdana di Rumdin Wali Kota, Bustan : Saya Sudah Warga Tarakan

24 Juni 2024 - 20:36 WITA

blank

Puluhan Warga Karang Anyar Tertipu Sumbangan Agustusan

24 Juni 2024 - 18:09 WITA

blank

Gubernur Buka Pelantikan DPW-ADI Kaltara 2024-2029, Dorong Inovasi Pendidikan

24 Juni 2024 - 16:23 WITA

blank

Pemerintah Bahas Percepatan Rehabilitasi Mangrove

24 Juni 2024 - 13:36 WITA

blank

Calon Wakil Ibrahim Ali Mengerucut ke Satu Nama

23 Juni 2024 - 20:37 WITA

blank
Trending di Daerah