Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Des 2023 20:36 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali dan Istri Komitmen Wujudkan Program KTT Pintar 


					Bupati Ibrahim Ali dan Istri Komitmen Wujudkan Program KTT Pintar  Perbesar

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Ketua PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim menghadiri sekaligus membuka acara talkshow Program KTT Pintar Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Gedung Pendopo Djafaruddin.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Dandim 0914/Tnt, Kapolres Tana Tidung atau yang mewakili, Sekda Tana Tidung, Kepala OPD, para guru dan siswa siswi didik di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

“Saya punya komitmen dan tekad pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Tana Tidung. Program Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju menjadi salah satu upaya nyata dalam mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Tana Tidung,” terangnya.

width"450"

Bupati juga mengapresiasi peran dan kontribusi para guru dalam mencerdaskan generasi muda. Beliau mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi penting bagi masa depan daerah dan bangsa. Oleh karena itu, perlu adanya sinergi antara pemerintah, sekolah, dan masyarakat dalam mendukung program-program pendidikan yang berkelanjutan.

Talkshow Program KTT Pintar Transformasi Pendidikan Tana Tidung Maju juga diramaikan oleh berbagai narasumber ahli pendidikan dan tokoh inspiratif, antara lain turut hadir panelis yaitu Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd, saya selaku Bupati Tana Tidung dan istri saya selaku Bunda Paud Tana Tidung . Adapun Moderator dari Dosen UM, Dr. Juharyanto, M.M., M.Pd. Diskusi dan sharing pengalaman mengenai perbaikan sistem pendidikan diharapkan dapat memberikan wawasan dan solusi yang inovatif.

Acara ini sekaligus menjadi momen spesial untuk memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung memberikan penghargaan kepada beberapa tenaga pendidik yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pendidikan di Tana Tidung, pemberian perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi, penyerahan 1 guru 1 laptop, dan pemberian hadiah lainnya.

“Saya berharap Semoga melalui acara ini, program transformasi pendidikan yang dijalankan pemerintah daerah dapat semakin memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Tana Tidung,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 83 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah