Menu

Mode Gelap

Daerah · 5 Apr 2024 13:03 WITA ·

Jelang Libur Lebaran, Bupati Ibrahim Ali Sidak Kehadiran ASN


					Bupati Ibrahim Ali melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) dan mengecek Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ke Sekretariat Daerah dan beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung di hari terakhir bekerja sebelum memasuki cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri, Jumat (5/4/24) Perbesar

Bupati Ibrahim Ali melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) dan mengecek Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ke Sekretariat Daerah dan beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung di hari terakhir bekerja sebelum memasuki cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri, Jumat (5/4/24)

TARAKAN – Bupati Ibrahim Ali melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) dan mengecek Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ke Sekretariat Daerah dan beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung di hari terakhir bekerja sebelum memasuki cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri.

“Kami memastikan bagaimana seluruh ASN di hari terakhir tetap ada di kantor. Dan BKPSDM juga sudah menyebar di seluruh OPD untuk mengecek apakah ASN ada di lokasi atau tidak,” jelas Bupati.

Selain itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati juga telah mengeluarkan Gaji 13 PNS dan TPP satu Bulan seratus persen (100%) serta Tunjangan Hari Raya (THR).

width"450"

“Saya juga mengingatkan Kepada Semua ASN/PNS yang berada di Lingkup Pemkab Tana Tidung di perkenankan untuk pulang kampung tetapi wajib Masuk kembali bekerja di Kantor pada tgl 16 April 2024 dan Larangan Mudik Lebaran menggunakan kendaraan Dinas,” tegasnya.

Namun ketika tidak masuk bekerja pada tanggal yang telah ditetapkan yaitu pada hari pertama masuk kerja, akan dikenakan sanksi berupa pemotongan TPP dan Pemda akan memberikan Surat Edaran BKD untuk ASN/PNS yang tidak masuk ke kantor ketika Libur Bersama selesai.

“Hari pertama kerja kita akan lakukan sidak kembali apakah disiplin pegawai negeri dipatuhi atau tidak,” sambungnya.

Bupati berharap kepada seluruh ASN/PNS agar tetap mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung sehingga dapat meningkatkan etos kerja yang baik dan tentunya akan bersama membangun Bumi upun Taka tercinta dan demi mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH).(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 114 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah